Loading...
RELIGI
Penulis: Bayu Probo 19:41 WIB | Minggu, 12 Januari 2014

Pdt Robert Jeffress: Obama Membuka Jalan Bagi Antikristus

Mohamen Mehdi Ouazanni memerankan Pangeran Kegelapan dalam miniseri The Bible dalam History Channel yang konon dianggap mirip Presiden Barack Obama. (Sumber: ibtimes.com)

DALLAS, SATUHARAPAN.COM – Meskipun Pdt Robert Jeffress menegaskan bahwa ia tidak berpikir bahwa Presiden Obama adalah Antikristus, ia menegaskan bahwa kebijakan Obama membuka pintu bagi Antikristus dalam buku terbarunya, Perfect Ending. Pendeta Gereja First Baptist Dallas ini telah berkali-kali memperingatkan jemaatnya tentang kebijakan Obama.

“Meskipun Presiden Obama tentu bukan Antikristus, kebijakan itu membuka jalan bagi Antikristus,” tulis Jeffress dalam siaran pers dari penerbitnya seperti dilansir Huffintonpost.com (8/1).

Menurut rilis tersebut, buku tersebut “berfokus pada pemahaman topik yang sering membingungkan tentang nubuat Alkitab dan menjelaskan bagaimana orang Kristen dapat mengenali peristiwa kenabian yang mungkin terjadi di dunia kita—dan pemerintah Amerika Serikat—hari ini.”

Tampaknya, sikap Obama terhadap kesetaraan pernikahan adalah salah satu kebijakan utama yang dianggap Jeffress sebagai pertanda akhir zaman. Sebuah kutipan dari buku yang diterbitkan oleh Dallas Observer menyatakan:

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah, presiden negara kita telah secara terbuka mengusulkan mengubah salah satu hukum masyarakat (tidak dengan menyebut hukum Allah) yang paling mendasar: tentang pernikahan harus antara seorang laki-laki dan seorang perempuan. Walaupun saya tidak mengatakan bahwa Presiden Obama adalah Antikristus, fakta bahwa ia mampu mengusulkan suatu perubahan besar dalam hukum Allah dan masih memenangkan pemilihan dengan selisih nyaman menggambarkan bagaimana pemimpin dunia di masa depan akan dapat menentang hukum-hukum Allah tanpa akibat.”

“Antikristus” disebutkan hanya beberapa kali dalam Alkitab, dan umumnya ditafsirkan sebagai musuh tertentu yang akan menganiaya para pengikut Kristus sekitar waktu Kedatangan Kedua Yesus. Pada waktu itu, Yesus akan menghancurkan sang Antikristus.

Ini bukan pertama kali Jeffress memperingatkan orang-orang tentang bahaya kebijakan Obama. Dalam sebuah khotbah di Gereja First Baptist sebelum pemilihan presiden pada November 2012, ia mengimbau masyarakat untuk tidak memilih Obama, mengatakan bahwa walaupun ia tidak mengatakan bahwa Obama adalah Antikristus atau bukan orang Kristen, “Tapi apa yang saya katakan adalah ini: arah yang ia pilih untuk memimpin bangsa kita membuka jalan bagi pemerintahan masa depan Antikristus”. (huffingtonpost.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home