Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:39 WIB | Selasa, 27 Desember 2016

Perampok Sekap Enam Korban hingga Meninggal Dunia

Polisi mengevakuasi jenazah korban perampokan di Jalan Pulomas, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. (Foto: republika.co.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komplotan perampok menyekap enam orang hingga meninggal dunia di kamar mandi di sebuah rumah di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur pada hari Selasa (27/12).

“Korban diduga kehabisan napas karena disekap,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Sapta Maulana saat dihubungi di Jakarta Selasa.

Sapta belum dapat menjelaskan kronologis kejadian tersebut karena petugas masih mengevakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih Pulogadung Jakarta Timur.

Keenam korban itu yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto, dan Tasrok (40).

Sementara korban yang masih hidup yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).

Sejauh ini, polisi telah memeriksa saksi Evan Sandrego Pratama Putra dan Sheila Putri.

Diketahui saksi Sheila Putri mendatangi Pospol Kayuputih melaporkan dugaan perampokan sehingga petugas piket Reserse dan Kriminal menuju lokasi kejadian.

Petugas menemukan seluruh korban dimasukkan ke dalam satu kamar berukuran 1,5 meter X 1,5 meter dengan kondisi dikunci dari luar.

Petugas mendapati enam orang dalam kondisi meninggal dunia dan lima orang masih hidup. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home