Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:15 WIB | Kamis, 09 Juni 2016

Pindad Luncurkan Empat Senjata Baru

Pindad Luncurkan Empat Senjata Baru
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kanan) bersama dengan Direktur PT Pindad (persero) Silmy Karim saat menunjukkan senjata baru hasil pengembangan dan inovasi yang telah dilakukan oleh PT Pindad di gedung Kementerian Pertahanan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (9/6). PT Pindad didukung oleh Kementerian Pertahanan telah meluncurkan empat senjata baru di antaranya, senapan serbu SS3, senapan serbu SS2 subtonic 5,66 mm, Sub Machine Gun PM3, dan pistol G2 Premium. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pindad Luncurkan Empat Senjata Baru
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu memegang salah satu senjata dari empat senjata baru yang dibuat PT Pindad.
Pindad Luncurkan Empat Senjata Baru
Direktur PT Pindad (persero) Silmy Karim memberikan kata sambutan sebelum acara peluncuran empat senjata baru yang dibuat PT Pindad di gedung Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.
Pindad Luncurkan Empat Senjata Baru
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kanan) bersama dengan Kepala BNN Budi Waseso (kiri) dan Direktur Pindad Silmy Karim (tengah) saat berbincang terkait dengan peluncuran empat senjata baru yang merupakan produk dalam negeri di gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta.
Pindad Luncurkan Empat Senjata Baru
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kanan) didampingi Direktur PT Pindad Silmy Karim (kiri) menunjukan salah satu senjata dari empat senjata baru yang dibuat PT Pindad di gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – PT Pindad (Persero) meluncurkan empat senjata baru di gedung Kementerian Pertahanan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, hari Kamis (9/6) sebagai bagian dari hasil pengembangan dan inovasi produk dalam negeri.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu bersama dengan Direktur PT Pindad, Silmy Karim meluncurkan empat senjata yang terdiri dari senapan serbu SS3, senapan serbu SS2 subtonic 5,66 mm, Sub Machine Gun PM3, dan pistol G2 Premium.

“Ini merupakan prestasi dan bentuk komitmen Pindad untuk terus melakukan pengembangan dan juga inovasi sampai akhirnya empat senjata produksi dalam negeri bisa dibuat berdasarkan hasil penelitian,” kata Silmy saat memberikan kata sambutan.

Dia menambahkan keempat senjata tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada pengguna dan terus membangun kepercayaan untuk menggunakan produksi dalam negeri. Produk senjata yang dibuat PT Pindad yakin mampu bersaing dengan pabrikan asing. Hal itu dibuktikan di mana produk senjata buatan dalam negeri telah sukses digunakan para penembak Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berprestasi dalam ajang lomba tembak di kancah internasional.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home