Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:42 WIB | Rabu, 13 Januari 2016

PKS Apresiasi Johan Budi Jadi Staf Khusus Presiden

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fahri Hamzah. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fahri Hamzah mengapresiasi atas pengangkatan Johan Budi Sapto Pribowo sebagai Staf Khusus Presiden bidang komunikasi.

“Kasih apresiasi soal Johan Budi, tidak bisa kita mungkir akan fakta bahwa Johan Budi salah satu Juru Bicara (Jubir) terbaik yang kita lihat saat pimpin KPK, saya apresiasi cukup memandang positif keputusan Presiden Jokowi, untuk memilih Johan Budi sebagai jubir kepresidenan,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, hari Rabu (13/1).

Menurut Politisi PKS ini bahwa semakin lengkap tim Presiden Jokowi dengan hadirnya Johan Budi dan tinggal bagaimana membagi tugasnya.

“Ini tentu menyebabkan semakin lengkap tim Jokowi, dibagi tugasnya saja, Politik dan Hukum Johan Budi bagus, sekalipun presiden memiliki menteri yang menjadi jubir pada masing-masing bidangnya,agar terang benderang dan istana tetap harus memberikan keterangan kepada masyarakat,” kata dia.

“Melakukan briefing rutin setiap hari dan bikin ke media biar tahu apa yang dikerjakan Istana,” dia menambahkan.

Sebelumnya,Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memperkenalkan Johan Budi Sapto Pribowo sebagai Staf Khusus Presiden bidang komunikasi. Menurut Presiden Jokowi, posisi yang diemban oleh mantan Pelaksana tugas (Plt) Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dapat diartikan sebagai juru bicara.

"Sudah saya sampaikan, kenapa ditanya lagi. Sudah saya sampaikan, yang mengkomunikasikan ya itu juru bicara," kata Presiden Jokowi saat memperkenalkan Johan Budi sebagai Staf Khusus Presiden bidang komunikasi di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Selasa (12/1).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home