Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:21 WIB | Minggu, 08 November 2015

PSG Pesta Gol, Bekap Toulouse 5-0

Penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic (kaus biru) mencoba melewati adangan pemain Touluse, Jean Kana Biyik (kaus putih kedua dari kiri) pada Liga Utama Prancis pekan ke-13 di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (7/11) malam WIB. (Foto: fifa.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Klub yang menempati posisi teratas Klasemen Sementara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) berpesta kemenangan dengan skor 5-0 atas Toulouse pada Liga Utama Prancis pekan ke-13 di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (7/11) malam WIB.

 PSG semakin kokoh di pucuk klasemen Liga Utama Prancis dengan 35 poin, selisih 13 angka dari Olympique Lyonnais (OL) yang berada di peringkat kedua.  Sementara Toulouse masih berkubang di zona degradasi di peringkat ke-19 dengan sembilan poin dari 13 laga yang telah dipertandingkan.

Angel Di Maria menciptakan keunggulan bagi tim ibu kota Prancis itu dengan gol yang dia ciptakan menit keenam.

PSG menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat gol yang dilesakkan penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ketika laga memasuki menit 18. Babak pertama skor berakhir dengan 2-0 bagi PSG.  

Gelandang PSG asal Brasil, Lucas Moura yang masuk menggantikan Edinson Cavani pada awal babak kedua menambah untuk gol PSG menjadi 3-0, Moura mencetak gol karena sukses memaksimalkan umpan Gregory van der Wiel pada menit ke-67.

PSG meraih dua gol tambahan di menit ke-74 dari aksi Zlatan Ibrahimovic, dan Ezequiel Lavezzi menit ke-83. Lavezzi mencetak gol karena sukses memanfaatkan bola dari Zlatan Ibrahimovic. Sampai pertandingan selesai kedudukan tetap 5-0 bagi kemenangan PSG. (Ant/AFP).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home