Loading...
EKONOMI
Penulis: Kartika Virgianti 22:13 WIB | Senin, 02 September 2013

Raisa dipilih Sebagai Brand Ambasador Produk Sennheiser Electronic

Raisa dipilih Sebagai Brand Ambasador Produk Sennheiser Electronic
Raisa saat menandatangani surat perjanjian sebagai brand ambassador Sennheiser, berfoto bersama Ng Chee Soon. (Foto-foto: Kartika Virgianti)
Raisa dipilih Sebagai Brand Ambasador Produk Sennheiser Electronic
Ng Chee Soon, Presiden dan Managing Director Sennheiser Asia memberi sambutan pada penobatan Raisa sebagai Brand Ambassador produk Sennheiser.
Raisa dipilih Sebagai Brand Ambasador Produk Sennheiser Electronic
Penampilan Raisa bersama band-nya setelah sesi penandatanganan perjanjian sebagai brand ambassador.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Perusahaan microphone, headphone, sound system asal Jerman Sennheiser Electronic GmbH & Co. memilih Raisa Andriana, penyanti pop pendatang baru Indonesia sebagai brand ambassador produk mereka, Senin (2/9), di the Cone f(x) Plaza Senayan.

Sebagai Brand Ambassador Sennheiser, Raisa akan berkolaborasi dengan Sennheiser Asia untuk mempromosikan produk-produk Sennheiser di Indonesia dan memamerkannya di semua pertunjukkan publiknya.

“Raisa merupakan penyannyi muda yang sangat populer dengan dukungan fans yang kuat. Kepribadiannya yang ramah serta penampilannya yang konsisten selama di atas panggung, sangat cocok dengan brand kami. Selain itu citranya cocok dengan karakteristik headphone dan microphone kami,” kata Ng Chee Soon, Presiden dan Managing Director Sennheiser Asia dalam sambutannya pada acara tersebut.

Seperti Sennheiser, penyanyi Indonesia yang memiliki banyak fans ini, khususnya di sosial media, memancarkan ketekunan, energi, dan performa yang unggul di atas panggung. Talentanya telah terlihat sejak tahun 2012 ketika ia memenangkan artis pendatang baru terbaik di ajang penghargaan musik Indonesia (Indonesian Music Award), dan juga dinominasikan penyanyi pop solo terbaik.

“Ini adalah produk onstage yang paling bagus, yang digunakan artis besar mancanegara favorit saya seperti Adele, Katy Perry, Pink,” kata Raisa yang juga mengatakan saat ini menggunakan hampir semua produk Sennheiser untuk keperluan manggungnya.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bisa bergabung dengan brand yang mempunyai passion untuk bekerja sama dengan artis dalam industri musik seperti saya. Ini benar-benar suatu kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan merek yang selama ini saya gemari. Saya sangat merasa bergembira dengan hubungan baru ini,” ungkap Raisa.  

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home