Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:15 WIB | Minggu, 02 November 2014

Ranjau Paku Sengsarakan Pengguna Jalan

Ranjau Paku Sengsarakan Pengguna Jalan
Sejumlah kendaraan saat melintasi kawasan yang dibei imbauan rawan paku di Jalan Klender, Jakarta. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Ranjau Paku Sengsarakan Pengguna Jalan
Pengendara jika melewati jalan ini harus hati-hati karena sering terjadi ban kempes akibat paku yang ditebar orang tidak bertanggung jawab.
Ranjau Paku Sengsarakan Pengguna Jalan
Paku yang sering ditebar di jalan ini sudah sering terjadi, maka itu papan atau rambu paku dipasang di kawasan ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Seringnya terjadi kesialan bagi para pengendara sepeda motor khusunya adalah pecah atau kempes ban yang terjadi menimpa mereka di jalan. Banyak kali hal itu terjadi akibat disengaja oleh segelintiran orang yang ingin mengambil keuntungan dari pengendara motor. Maka dari itu daerah yang sering terjadi akibat kesengajaan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan menebar puluhan bahkan sampai ratusan paku, dipasangkan papan atau rambu imbauan hati-hati ranjau paku di Kawasan Jalan Klender, Rawamangun, Jakarta, Minggu (2/11).

Banyaknya pelaku-pelaku yang tidak bertanggung jawab yang selalu mengambil keuntungan dan menyusahkan orang lain tidak menyadari kalau hal itu juga dapat menimpah hidup mereka yang mengambil keuntungan dengan cara yang tidak halal. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home