Loading...
INDONESIA
Penulis: Ignatius Dwiana 21:57 WIB | Selasa, 14 Januari 2014

Santo Yoseph Jakarta Aksi Peduli

Santo Yoseph Jakarta Aksi Peduli
Perayaan ekaristi dipimpin Romo Andre Delimarta SDB. (Foto-foto: Ignatius Dwiana)
Santo Yoseph Jakarta Aksi Peduli
Suster Yohana PI mewakili Sekolah Santo Yoseph Jakarta.
Santo Yoseph Jakarta Aksi Peduli
Penampilan musik dari siswa kelas 8 Sekolah Santo Yoseph Jakarta.
Santo Yoseph Jakarta Aksi Peduli
Dr. Haridini Intan Setiawati Mahdi,SpA dan Ketua YKAKI Ira Soelistyo.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Keluarga Besar dan Alumni Sekolah Santo Yoseph Jakarta melakukan aksi peduli kepada anak penderita kanker.  Wujud aksi peduli itu dengan penggalangan dana, perayaan ekaristi, sosialisasi dan edukasi penyakit kanker pada anak-anak. Perayaan ekaristi, sosialisasi dan edukasi bertempat di kompleks Gereja Paroki Katedral Santa Maria Pelindung Diangkat Ke Surga Jakarta pada Selasa (14/1).

Perayaan ekaristi dipimpin Romo Andre Delimarta SDB yang juga alumni sekolah Santo Yoseph Jakarta. Sekitar 600 umat hadir dalam perayaan ini.

Selesai perayaan ekaristi dilanjutkan dengan sosialisasi dan edukasi penyakit kanker pada anak-anak. Kegiatan ini bertujuan menginformasikan kepada masyarakat tentang pencegahan dini penyakit kanker pada anak-anak.

Hadir sebagai narasumber adalah ahli hematologi dan onkologi Dr. Haridini Intan Setiawati Mahdi,SpA dan Ketua Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Ira Soelistyo.

Sementara penggalangan dana dilakukan sejak 5 November. Dana yang terkumpul itu akan diserahterimakan pada Sabtu (18/1) dari Keluarga Besar dan Alumni Sekolah Santo Yoseph Jakarta kepada YKAKI.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home