Loading...
BUDAYA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 18:05 WIB | Kamis, 10 Oktober 2013

Sutradara Peter Jackson Lanjutkan Film Sekuel: The Hobbit 2: The Desolation of Smaug

The Hobbit 2: The Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013 mendatang di Amerika. (foto: filmlayarlebar.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sutradara Hollywood terkenal, Peter Jackson, telah berhasil menyutradarai film-film terkenal seperti King Kong (2005) dan trilogi Lord of the Rings (2001, 2002 dan 2003) dan meraih ketenaran dengan pembuatan filmnya yang spektakuler. Kali ini, ia akan melanjutkan karyanya dengan membuat film sekuel bergenre drama petualangan fantasi.

Dengan imajinasi cerita epik yang indah dengan skirp dan skenario  yang dibuat menarik, Jackson akan menjadi direktur yang paling legendaris, produser dan penulis dari generasinya. Dengan gayanya yang khas, film-film yang spektakuler, akting yang luar biasa dan pemandangan yang luar biasa indah dari The Lord of the Rings sekali lagi akan membuat penonton bersemangat untuk menyambut  The Hobbit 2: The Desolation of Smaug yang akan rilis pada 13 Desember 2013 mendatang.

Yang akan menjadi perbedaan dalam film ini adalah Jackson tidak akan memimpin sebagai sutradara, melainkan akan berfungsi sebagai produser eksekutif.

Dengan sentuhan tangan dari Jackson dan Del Toro yang diadaptasi dari novel The Hobbit pada film pertamanya dan pada film kedua, mereka menggunakan trilogi LOTR untuk mendapatkan celahnya. Kedua sutradara tersebut kini telah memutuskan untuk memperluas cerita narasi novel atas kedua film tersebut.

Sutradara peraih piala Oscar untuk film The Lord of the Rings ini mengatakan bahwa film tersebut sangat layak ditunggu karena diawal film ini akan langsung ditayangkan di mana mereka akan melanjutkan perjalanannya. Film ini dibuat berdasarkan novel terkenal karya J.R.R Tolkien.

Sinopsis The Hobbit: The Desolation of Smaug

The Hobbit 2 akan melanjutkan ceritanya dari The Hobbit : An Unexpected Journey dimana Bilbo Baggins (Martin Freeman) memulai perjalanannya bersama seorang penyihir bernama Gandalf (Ian McKellen) dan ditemani oleh 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) untuk merebut Pegunungan Sunyi dengan melalui daerah yang berbahaya seperti Mirkwood, Esgaroth dan Dale untuk melawan seekor naga bernama Smaug (Benedict Cumberbatch).

The Hobbit 2: The Desolation of Smaug menceritakan bahwa para kurcaci dan Gandalf telah berhasil keluar dari pegunungan tersebut. Bilbo juga telah berhasil membawa cinci dari Gollum. Mereka akan bersiap melanjutkan petualangan untuk merebut kembali emas-emas dari seekor naga bernama Smaug.

Bintang film lainnya yang turut berperan dalam film ini adalah Richard Armitage (Thorin Oakenshield), Cate Blanchet (Galadriel), Christopher Lee (Saruman the White), Lee Pace (Thranduil), Hugo Weaving (Elfrond), Sylvester McCoy (Radagast the Brown), Luke Evans (Bard the Bowman), Orlando Bloom (Legolas) dan Evangeline Lily (Tauriel). (filmlayarlebar.com, id.wikipedia.org, imdb.com)

 

 

 

 

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home