Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:06 WIB | Jumat, 18 April 2014

Thohir Galau Internazionale Butuh Penyerang Baru

Thohir Galau Internazionale Butuh Penyerang Baru
Fernando Torres (kaus biru, Chelsea) salah satu striker yang diinginkan Internazionale saat ini. (Foto: sportsmole.co.uk).
Thohir Galau Internazionale Butuh Penyerang Baru
Erick Thohir, Presiden Internazionale. (Foto: Dedy Istanto).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Internazionale saat ini masih berburu penyerang baru, seperti yang diberitakan sejumlah media massa Italia bahwa nama-nama seperti Edin Dzeko, Fernando Torres dan Alvaro Morata menjadi incaran Erick Thohir, yang mengatakan pada Kamis (17/4) bahwa sangat senang jika salah satu dari ketiga striker itu bisa bergabung pada bursa transfer seusai Piala Dunia 2014 nanti.

Erick Thohir merasa terpanggil ketika pelatih Internazionale, Walter Mazzarri pernah mengeluhkan kurang tajamnya penyelesaian para pemain depannya, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Diego Milito. 

“Kami ingin menjadikan Inter sebuah tim yang sehat dalam dua atau tiga tahun ke depan. Begitu juga artinya dengan skuad. Setelah membeli Hernanes dari Lazio dan bek Manchester United, Nemanja Vidic, dan pemain lain akan datang,” kata Thohir.

Thohir menyebut bahwa nama tiga penyerang potensial tersebut kini bersinar di kompetisinya masing-masing.

“Jika salah satu dari mereka datang, akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Kami juga akan mengambil pemain dari Italia, tapi untuk sejarah klub itu bukan kewajiban,” ujar Thohir.

Thohir beralasan bahwa faktor usia pemain Internazionale saat ini yang rata-rata 26 tahun menjadi pertimbangan salah klub kota Milan tersebut mencari amunisi baru musim mendatang.

“Kompetisi Liga Italia akan semakin ketat musim mendatang,” tutup Thohir. (goal.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home