Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:57 WIB | Minggu, 13 April 2014

Internazionale Unggul Telak Atas Sampdoria 4-0

Para pemain Internazionale meluapkan kegembiraan setelah gol kedua Mauro Icardi (kedua dari kanan). (Foto: fifa.com)

GENOA, SATUHARAPAN.COM – Internazionale mempermalukan tuan rumah Sampdoria pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia dengan kedudukan 0-4, Minggu (13/4) malam WIB. di Stadion Luigi Ferraris, Genoa. Akan tetapi, walau berhasil mempermalukan Sampdoria, Internazionale masih tertahan di peringkat kelima dengan 53 poin dari 33 pertandingan. Sementara Sampdoria tertahan di urutan ke-12 dengan 41 poin.

Internazionale unggul pada menit ke-13 lewat gol yang disarangkan Mauro Icardi, sebaliknya Sampdoria bukannya bermain tenang untuk menyamakan kedudukan malah agresif dan kasar hingga salah satu gelandang Sampdoria, Eder diganjar kartu merah menit ke-20 setelah berbuat onar dengan salah seorang bek Internazionale, Walter Samuel.

Sampdoria tetap bersemangat melanjutkan pertandingan, hasilnya bola sepakan kaki kanan Maxi dari luar kotak penalti pada menit ke-34 memaksa penjaga gawang Internazionale, Handanovic melakukan penyelamatan dengan satu tangan.

Walter Samuel turut menyumbang gol bagi Internazionale pada menit ke-60, setelah menyundul bola hasil tendangan penjuru rekannya, Hernanes.

Mauro Icardi mencetak gol keduanya sekaligus ketiga bagi Internazionale, gol tersebut lahir dari akselerasinya dalam pengawalan pemain belakang Sampdoria, dan memaksimalkan umpan dari rekannya, Palacio.

Internazionale menggenapi kemenangan menjadi 4-0 menit ke-79 melalui Palacio, kali ini Palacio bekerja sama umpan satu dua dengan Alvarez.

Hasil pertandingan lain: Bologna 1-1 Parma, Hellas Verona 3-5 Fiorentina, Livorno 2-4 ChievoVerona, SSC Napoli 4-2 Lazio, Sampdoria 0 - 4 Inter, Torino 2- 1 Genoa. (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home