Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:26 WIB | Kamis, 24 April 2014

Thohir Yakin Mazzarri Loloskan Internazionale ke Champions

Erick Thohir, presiden Internazionale. (Foto: tuttosport.com).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Presiden Internazionale, Erick Thohir menaruh kepercayaan tinggi kepada sang pelatih, Walter Mazzarri, yang dia percaya akan membawa salah satu klub kota Milan tersebut ke sepak bola antar klub Eropa musim mendatang. Thohir menyatakan ini pada Rabu (23/4) siang WIB.

Internazionale, menurut Thohir, diyakini akan finis di empat besar klasemen akhir Liga Italia musim ini.   “Internazionale sedang berkonsentrasi pada empat pertandingan terakhir musim ini. Kami harus menjaga keseimbangan tim,” kata Thohir. 

Mazzarri dianggap gagal oleh sebagian penggemar Internazionale karena berada di bawah bayang-bayang Napoli dan AS Roma. Internazionale bahkan diprediksi akan sulit lolos ke Liga Champions.

"Oleh karena itu, saya tak ingin mengganti sesuatu yang sudah berada pada tempatnya, saya masih menganggap Mazzarri adalah orang yang tepat membawa tim ini ke prestasi yang lebih baik,” lanjut Thohir.

Internazionale sekarang duduk di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia  unggul lima poin atas Parma yang berada di posisi keenam. Apabila gagal merangsek naik ke peringkat keempat maka Internazionale masih dapat berpartisipasi di sepak bola antar klub Eropa di Liga Europa.

“Kalau Anda ingin punya sebuah tim yang solid, maka harusnya itu adalah hasil dari sebuah proses," kata Erick.

"Di dunia sepakbola, segalanya bergerak dengan cepat dan pelatih-pelatih yang berbeda lebih baik dengan pemain-pemain yang berbeda. Tapi, bukan itu yang saya inginkan, saya tekankan bahwa  Mazzarri akan mendapatkan sepanjang musim depan untuk membangun tim,” tutup Thohir. (football-italia.com/soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home