Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:13 WIB | Sabtu, 28 Juni 2014

Tiang Pancang Monorail Jakarta Dihentikan

Tiang Pancang Monorail Jakarta Dihentikan
Kondisi pembangunan tiang pancang Monorail yang dicanangkan sejak tahun 2004 sudah mangkrak selama sepuluh tahun akhirnya dihentikan dan akan dibongkar karena sudah tidak sesuai dengan pembangunan kota Jakarta sekarang. Projek Monorail yang dibangun oleh PT Jakarta Monorail akan membongkar tiang pancang tersebut salah satunya seperti yang terlihat di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Tiang Pancang Monorail Jakarta Dihentikan
Kondisi pembangunan tiang pancang yang terlihat di ruas Jalan Asia Afrika, Senayan yang sudah 10 tahun mangkrak akhirnya akan dibongkar karena sudah tidak sesuai dengan perencanaan pembangunan sekarang.
Tiang Pancang Monorail Jakarta Dihentikan
Projek Monorail yang dicanangkan sejak tahun 2004 silam disepakati pada era Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dengan PT Jakarta Monorail rencananya akan dihentikan dan akan dibongkar karena sudah tidak cocok dan sesuai dengan perencanaan pembangunan sekarang.
Tiang Pancang Monorail Jakarta Dihentikan
Kondisi tiang pancang Monorail yang sudah mangkrak 10 tahun kini hanya menjadi pajangan jalan raya kota karena lama tidak ada tindak lanjut mengenai pembangunannya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tiang pancang pembangunan projek Monorail akhirnya dihentikan dan dibongkar setelah sepuluh tahun mangkrak. Hal tersebut dikarenakan tidak cocok dan tidak sesuai dengan pembangunan yang sekarang sudah terpasang di sejumlah ruas jalan, salah satunya yang berada di Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6).

Mega projek yang dibangun oleh PT Jakarta Monorail disepakati pada era Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso pada tahun 2004 yang bertujuan untuk mengurangi kemacetan di jalan raya ibu kota. Projek triliunan yang sudah dibangun sejumlah tiang pancang yang berada di Jalan Asia Afrika dan Jalan Rasuna Said, kini hanyalah menjadi sebuah pajangan di tengah jalan kota.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home