Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 17:41 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

Tim Gegana Polda Metro Sterilkan Lokasi Debat Pilkada DKI

Tiga pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan)-Sylviana Murni (kedua kanan), Basuki Tjahaja Purnama (ketiga kanan)-Djarot Saiful Hidayat (ketiga kiri), dan Anies Baswedan (kedua kiri)-Sandiaga Uno (kiri). (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya mensterilkan lokasi debat terbuka pertama pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Sterilisasi dilakukan setelah pihak penyelenggara sudah memasang alat kelengkapan," kata Wakil Kapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi, Suntana, di Jakarta, hari Jumat (13/1).

Usai dilakukan sterilisasi, kata Suntana, seluruh kunci pintu masuk area debat akan dipegang aparat kepolisian.

Selanjutnya, petugas akan mengizinkan para pendukung pasangan calon untuk masuk ruangan debat sekitar pukul 17.00 WIB-18.00 WIB.

KPU DKI Jakarta akan menggelar debat pertama calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada Jumat (13/1) mulai pukul 19.00 WIB.

KPU DKI Jakarta akan mengangkat tema Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta pada debat pertama yang akan diikuti pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Debat pertama akan disiarkan secara langsung oleh tiga stasiun televisi yaitu Net, TV One, dan Jawa Pos TV serta tujuh stasiun televisi lainnya akan menyiarkan siaran tunda. Debat kedua dan ketiga akan digelar pada 27 Januari dan 10 Februari 2017. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home