Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 14:30 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

Jelang Debat, Ahok Belajar Efisiensikan Waktu

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (kanan) dan Djarot Saiful Hidayat (kiri). (Foto: Dok. satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku siap menghadapi debat peserta pemilihan kepala daerah pada hari Jumat (13/1). Selain memperbaiki kata-kata, dia juga belajar untuk menggunakan waktu yang diberikan sebaik-baiknya.

"Untuk debat besok, saya hanya memperbaiki kata-kata saya, dibantu sama teman-teman relawan. Kan sebelumnya sudah dua kali ikut debat," kata Basuki di Jakarta, hari Kamis (12/1).

Ahok mengaku akan memperbaiki caranya menyampaikan penjelasan sebab ia sering melampaui waktu yang disediakan karena ingin menyampaikan banyak hal.

"Saya kan punya banyak ide, apalagi kalau pertanyannya itu umum. Saya pasti ingat apa-apa saja yang sudah saya kerjakan. Makanya, kadang-kadang penjelasan saya suka lewat dari batas waktu. Makanya, saat menyampaikan penjelasan dalam acara debat besok, saya akan usahakan supaya jangan sampai lewat dari waktu yang sudah ditetapkan oleh panitia," ujar dia.

Ahok mengikuti pemilihan kepala daerah DKI Jakarta dengan calon gubernur Djarot Saiful Hidayat. Mereka bersaing dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Para kandidat berkampanye untuk menyampaikan visi, misi, dan program kepada warga mulai tanggal 28 Oktober 2016 hingga tanggal 11 Februari 2017. Pemungutan suara dijadwalkan berlangsung tanggal 15 Februari 2017. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home