Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 13:38 WIB | Sabtu, 07 Maret 2015

Toy Story 4 Akan Jadi Fim Komedi Romantik

Toy Story 4 akan berupa komedi romantis. (Foto: bbc.co.uk/AP)

CALIFORNIA, SATUHARAPAN.COM - Toy Story 4, akan merupakan film komedi romantik, dan tidak lagi terlalu memusatkan pada hubungan antara karakter film dan anak-anak.

Presiden direktur studio Pixar Jim Morris berbicara tentang masa depan film animasi itu dalam sebuah wawancara dengan situs Disney Latino untuk para penggemarnya yang berbahasa Spanyol. "Film ini akan menceritakan kisah cinta," katanya, "Ini akan menjadi komedi romantis."

John Lasseter, yang menyutradarai Toy Story dan Toy Story 2, akan kembali menyutradarai film baru, yang direncanakan akan diluncurkan pada Juni 2017 itu.

Cerita baru ini, ditulis oleh tim penulis naskah awal Toy Story yang terdiri atas Lasseter, Andrew Stanton, Pete Docter, dan Lee Unkrich.

Morris mengatakan, meskipun Toy Story 4 akan berawal dari peristiwa yang terjadi di bagian akhir film, tetapi film ini tidak akan menjadi kelanjutan film sebelumnya.

"Film ini bukan bagian dari trilogi. Ini cerita tersendiri dan saya tidak tahu apakah akan berlanjut."

Dengan Tom Hanks sebagai pengisi suara Woody, mungkin Meg Ryan dapat menciptakan sihir rom-com (komedi romantis) dalam bentuk mainan. Menurut The Hollywood Reporter, film ketiga meraup keuntungan $ 1,1 miliar. Toy Story 4 akan tayang di bioskop 16 Juni 2017. (bbc.co.uk/time.com)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home