Google+
Loading...
SAINS
Penulis: Dewasasri M Wardani 19:03 WIB | Senin, 08 Mei 2017

Universitas Maranatha Juara Kreatifitas Perancangan Tata Letak Fasilitas

Ketiga orang mahasiswa Fakultas Teknik Industri Universitas Maranatha merupakan angkatan 2013, yaitu Edwin Sandjaja, Yenny Stephanie, dan Felicia Alexandra Gunawan yang meraih Juara II dalam lomba Perancangan Tata Letak Fasilitas 2017. (Foto: maranatha.edu)

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM – Tiga orang mahasiswa Program Studi S-1 Teknik Industri Universitas Maranatha Bandung, meraih Juara II dalam lomba Perancangan Tata Letak Fasilitas 2017, yang dilaksanakan oleh jurusan Teknik Industri, Universitas Trisakti Jakarta. Ketiga orang mahasiswa tersebut merupakan angkatan 2013, yaitu Edwin Sandjaja, Yenny Stephanie, dan Felicia Alexandra Gunawan.

Dibawah bimbingan Santoso, ST, MT, mereka berhasil meraih prestasi dalam kategori Kreatifitas Perancangan Tata Letak Fasilitas yang diadakan pada 4-5 Mei 2017 yang lalu.

Terus Torehkan Prestasi; Sipil Juara I di Untar

Sementara itu, Mahasiswa Program Studi S-1 Teknik Sipil Universitas Maranatha juga terus aktif berkontribusi dalam perlombaan akademik. Pada kesempatan ini mereka berhasil meraih Juara I dalam kegiatan Civil National Expo 2017. Prestasi yang berhasil diraih dalam kategori Perancangan Sistem Pengolahan Sumber Daya Air ini merupakan perlombaan yang diadakan oleh Universitas Tarumanegara Jakarta.

Dibawah bimbingan dosen Robby Yussac Tallar, ST, MT, Dipl IWRM, PhD, tim yang beranggotakan Erick Wijaya, Alexander Revaldy, dan Crisgantara merupakan mahasiswa angkatan 2014. Dengan persiapan yang telah dilakukan secara matang dan jauh hari, mereka berhasil menorehkan prestasinya. (maranatha.edu)

 

Editor : Eben E. Siadari

Back to Home