Loading...
SAINS
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 00:28 WIB | Minggu, 05 Januari 2014

Vine Twitter Perluas Video di Web

(Foto: dari vine.co)

SAN FRANCISCO, SATUHARAPAN.COM  - Layanan video Twitter, Vine pada jumat (3/1) mengumumkan akan memperluas kehadirannya di web, memberikan pengguna pilihan untuk menonton klip dengan layar penuh pada komputer pribadi mereka.

Layanan baru ini memungkinkan para pengguna untuk menonton serangkaian video dan menggunakan layar komputer secara penuh untuk menontonnya.

Meskipun Vine dimulai sebagai sebuah aplikasi mobile untuk berbagi video singkat dari smartphone, layanan baru tersebut memberikan lebih banyak opsi kepada pengguna PC.

Twitter membeli tim kecil di Vine, sebuah startup yang berbasis di New York, pada Oktober 2012. Aplikasi ini mendorong perbincangan dalam layanan pesan dalam bentuk video smartphone seperti halnya Instagram yang menggunakan gambar.

Seperti Twitter, Vine adalah semua tentang singkatnya. Video dimainkan berulang yang hanya berdurasi enam detik, tweet terbatas pada 140 karakter.

"Hari ini, kami memperkenalkan cara baru untuk menemukan Vine: di web," kata posting blog dari teknisi Janessa Det.

“Log in di vine.co untuk melihat tampilan feed dan like, komentar, dan berbagi video seperti yang Anda lakukan di aplikasi mobile kami. Anda juga dapat mengunjungi profil Vine pengguna favorit anda untuk mencari video yang mereka buat sejak bergabung di Vine. Ditambah, kini Anda dapat berbagi profil dengan pengguna lain sehingga mereka dapat melihat postingan Anda.” (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home