Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:24 WIB | Kamis, 04 September 2014

Walau Krisis, Lyon Perpanjang Kontrak Lacazette

Alexandre Lacazette (kaus biru) tatkala membela Olympique Lyonnais di Liga Prancis. (Foto: olweb.fr).

LYON, SATUHARAPAN.COM – Olympique Lyonnais memperpanjang kontrak salah satu pesepak bola mereka, Alexandre Lacazette.

Pada Rabu (3/9), Jean Michel Aulas, Presiden Direktur OL, tidak memerinci berapa tahun Lacazette akan diperpanjang kontraknya. “Perpanjangan ini (kontrak) diharap membangkitkan tim (OL) dari keterpurukan,” kata Aulas.

Lacazette, yang menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Arsenal dan Newcastle United. Sejauh ini, Lacazette sudah mencetak tiga gol bagi OL dalam empat laga Liga Prancis musim 2014-2015. Namun, hal tersebut tidak terlalu berdampak terhadap performa keseluruhan OL karena pasukan Hubert Fournier itu masih bercokol di posisi 17 dari 20 klub peserta Liga Prancis dengan raihan satu kemenangan dan tiga kekalahan.

Akibat kekalahan ini, Houbert Fournier mengemukakan bahwa memang akan ada perombakan dan berharap dengan diperpanjangnya kontrak Lacazette akan memberinya motivasi untuk membangkitkan OL dari keterpurukan.

Lebih jauh, Fournier menilai OL saat ini tengah mengalami krisis kepercayaan diri, akan tetapi lini tengah dan depan yang seperti pada jaman keemasan saat masih diperkuat gelandang stylish Brasil, Juninho Pernambucano hanya tinggal kenangan. Kini OL, menurut Fournier sungguh-sungguh harus bangkit.

"Tentu saja kami harus was-was karena ini adalah pertandingan yang mestinya kami tidak kalah,” Fournier menambahkan. Fournier berharap skuatnya bisa memanfaatkan kesempatan jeda internasional untuk kembali menemukan siklus positif pada musim 2014-2015.

"Kami akan menggunakan libur internasional untuk membersihkan pikiran kami, lalu memulai kembali dengan tren yang positif," tutup Fournier. (goal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home