Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:00 WIB | Kamis, 04 September 2014

Wellbeck Yakin akan Bahagia Bersama Arsenal

Wellbeck mengenakan kaus Arsenal. (Foto-foto: arsenal.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Danny Wellbeck, salah satu pesepak bola baru yang direkrut Arsenal pada musim 2014-2015 mengutarakan pada Rabu (3/9) bahwa dia optimistis bahagia dan karirnya membumbung tinggi bersama Arsenal.

Welbeck yakin bisa cocok dengan gaya main Arsenal saat ini. “Ini adalah saat yang menyenangkan untukku. Hebat rasanya bisa menjadi bagian klub ini karena Arsenal adalah yang sering kutonton di layar televisi,” kata Wellbeck.

“Aku membayangkan diriku bisa bermain di tim ini sebelumnya. Dan aku sangat gembira akhirnya itu terjadi," tambah pesepak bola yang memperkuat Inggris pada Piala Dunia 2014 lalu. 

Sejak usia delapan tahun menimba ilmu di akademi Manchester United (MU) Welbeck pada Jumat (28/8) akhirnya memutuskan pergi dari klub yang bermarkas Stadion Old Trafford itu usai Arsenal membayar banderol kurang lebih 45 miliar rupiah.

Meski digadang-digadang sebagai salah satu striker masa depan Inggris, namun karier Welbeck bersama MU tidak pernah benar-benar bisa bersinar. Dia cuma bikin 29 gol dari 142 penampilan sejak debut musim 2008/2009.

“Aku yakin dengan gaya bermain manajer dan juga yang pemain sering lakukan, dan dengan banyaknya gelandang oke yang bisa memberikan umpan terobosan, aku bisa berlari menyambut bola itu dan mencetak gol," lanjut Wellbeck.

Wellbeck tidak pernah menyalahkan siapa-siapa di MU, karena dia tetap menghormati para pelatih di mantan klubnya itu, Alex Ferguson dan David Moyes.

“Aku resmi menjadi pemain Arsenal dan aku tidak bisa merasa lebih bahagia dari saat ini,” tambah Wellbeck.

Kepergian Welbeck, menurut gosip yang berhembus yakni karena MU mendatangkan Radamel Falcao dengan status pinjaman dari AS Monaco. Bersamaan dengan kepergian Welbeck, juga ada Javier Hernandez yang dipinjamkan ke Real Madrid. Bagi Welbeck, MU memang bukan satu-satunya klub dalam kariernya karena dia sempat dipinjamkan ke Preston North End dan Sunderland.

“Aku pikir ini adalah tahap selanjutnya dalam perkembangan karier saya untuk bermain di Arsenal karena aku berharap mudah-mudahan mendapatkan tempat yang saya inginkan," tutup Welbeck. (skysports.co.uk/arsenal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home