Google+
Loading...
RELIGI
Penulis: Melki Pangaribuan 15:23 WIB | Jumat, 03 Januari 2014

Wamenag: Pelayan Nikah Tidak Berkecil Hati

Wamenag: Pelayan Nikah Tidak Berkecil Hati
Dua petugas Kementerian Agama Sumatera Utara menunjukkan contoh surat keterangan nikah sementara, pengganti buku nikah di Medan. (Foto: Antara)
Wamenag: Pelayan Nikah Tidak Berkecil Hati
Wakil Menteri Agama (Wamenag), Prof. Dr. Nasaruddin Umar. (Foto: kemenag.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Wakil Menteri Agama (Wamenag), Nasaruddin Umar, mengimbau para pegawai terkait pelayanan pencatatan nikah supaya tidak berkecil hati. Menurut dia, persoalan yang tengah dihadapi pegawainya akan segera diselesaikan.

“Jangan berkecil hati, segera kita selesaikan masalah yang ada,” kata Nasaruddin Umar dalam Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-68 Kemenag di Lapangan Kemenag Lapangan Banteng, Jumat (3/1) di Jakarta.

Wamenag juga berpesan agar seluruh pegawai Kementerian Agama melakukan perbaikan diri dan menutup celah-celah yang memungkinkan pegawai melakukan tindak korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). “Alhamdulillah, kerja keras kita menempatkan instansi ini mampu meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” kata Nasaruddin Umar.

“Selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-68. Semoga kita mampu melaksanakan tugas kita dengan profesional dan amanah,” harap Wamenag selaku inspektur Upacara Peringatan HAB ke-68 Kemenag . (Pinmas)

Editor : Sotyati

TOA
Bank Central Asia
Zuri Hotel
Back to Home