Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 07:39 WIB | Kamis, 22 Desember 2016

Wiranto Sebut Pemerintahan Jokowi Bekerja Super Cepat

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto (keempat kanan) tiba di lokasi acara Munaslub 2016 Partai Hanura di Jakarta, Rabu (21/12). Munaslub 2016 Partai Hanura mengangkat tema revitalisasi organisasi menuju sukses Pemilu 2019. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan yang juga merupakan politikus Partai Hanura, Wiranto menyebut pemerintahan Presiden Joko Widodo saat ini bekerja dengan super cepat.

“Sudah lima bulan saya bertugas di jajaran Kabinet Kerja. Kalau sebelumnya pemerintah sudah bekerja cepat, maka selama lima bulan ini saya menjadi saksi pemerintah kali ini bekerja super cepat,” kata Wiranto dalam pidatonya di acara Munaslub Partai Hanura di Kantor DPP Partai Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur, hari Rabu (21/12) malam.

Wiranto yang pada malam itu menyatakan mengundurkan diri dari posisi Ketua Umum Hanura karena ingin fokus bekerja sebagai menteri menyatakan tanpa bekerja dengan super cepat pemerintah akan tertinggal dalam pembangunan.

Ia mengatakan dukungan Partai Hanura terhadap pemerintahan Jokowi sangat kuat dan konsisten. Menurut Wiranto, Hanura dengan pemerintahan Jokowi memiliki arah perjuangan yang sama.

Wiranto menekankan bahwa seluruh kader Hanura telah berkomitmen mendukung Jokowi pada Pilpres 2019, karena masa kerja lima tahun Pemerintahan Jokowi tidak akan cukup membenahi bangsa.

Pada Munaslub itu, seluruh kader Hanura menyepakati nama Oesman Sapta Odang sebagai calon tunggal Ketua Umum Hanura menggantikan Wiranto. Wiranto meyakini Oesman Sapta akan melanjutkan dukungan Hanura terhadap Pemerintahan Jokowi. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home