Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 02:01 WIB | Jumat, 14 April 2017

8 April 2017

8 April 2017
Sejumlah pesawat latih dan jet tempur terparkir di Terminal Selatan seusai terbang mengikuti gladi bersih Upacara Peringatan ke-71 Hari TNI AU tahun 2017 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (7/4). Upacara Peringatan ke-71 Hari TNI AU akan diselenggarakan pada Minggu 9 April mendatang. (Foto-foto: Antara)
8 April 2017
Sejumlah pekerja mengerjakan pembangunan underpass Mampang Prapatan-Kuningan, di Jakarta, Jumat (7/4). Underpass atau terowongan dengan panjang 800 meter dan ditargetkan selesai pada akhir 2017 tersebut diharapkan dapat mengurai kemacetan kendaraan dari Mampang menuju Kuningan.
8 April 2017
Seorang guru di SMA Negeri 1 kota Tangerang melakukan persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Tangerang, Banten, Jumat (7/4). SMA Negeri 1 kota Tangerang menyiapkan 98 komputer termasuk tujuh komputer cadangan untuk UNBK yang akan berlangsung 10-13 April 2017.
8 April 2017
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono membuat "video blogging" atau "Vlog" tentang perkembangan proyek jalan Tol Bawen-Salatiga di Polosiri, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (7/4). Pembuatan video tersebut sebagai dukungan sarana publikasi Kementerian PUPR dalam memberikan informasi perkembangan infrastruktur nasional kepada investor dan masyarakat melalui media sosial.
8 April 2017
Warga memindahkan perabotan ke tempat yang lebih aman ketika lantai rumahnya retak akibat pergeseran tanah di Desa Dayakan, Badegan, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (7/4). Akibat retakan yang mencapai lebar sekitar satu meter dengan kedalaman mencapai sekitar tiga meter menyebabkan sedikitnya 200 warga mengungsi karena takut akan adanya longsor susulan di desa itu.
8 April 2017
Sejumlah anak bermain di ruang publik terpadu ramah anak Taman Kaulinan, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/4). Taman Kaulinan dirancang untuk memfasilitasi kegiatan bermain dan mengembangkan kemampuan motorik anak.
8 April 2017
Rangkaian gerbong kereta melintas di perlintasan Pejompongan yang ditutup dengan spanduk sosialisasi penutupan pintu perlintasan kereta api Pejompongan I di Jakarta, Jumat (7/4). Sosialisasi penutupan pintu perlintasan kereta api Pejompongan I akan dilakukan hingga 4 Mei 2017, dan akan mulai ditutup total pada 5 Mei 2017. Penutupan dilakukan guna mengurai kemacetan arus lalu lintas di kawasan tersebut.
8 April 2017
Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno (kiri) dan Ketua Bawaslu DKI Jakarta Mimah Susanti menghadiri sidang kode etik di Kantor DKPP, Jakarta, Jumat (7/4). Dalam putusan sidang, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menyatakan bahwa Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno terbukti melanggar kode etik penyelenggara.
8 April 2017
Terdakwa kasus dugaan korupsi pelepasan aset PT PWU Jatim, Dahlan Iskan (kanan) saat menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (7/4). Terdakwa dituntut 6 tahun penjara dengan denda Rp750 juta serta mengganti rugi sebesar Rp 8,3 Miliar yang dibagi dua dengan PT Sempulur Adi Mandiri sebagai pembeli aset di Kediri dan Tulungagung.
8 April 2017
Pemandangan jalan layang non tol bus Transjakarta koridor XIII Ciledug-Tendean di Kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (7/4). Jalan layang sepanjang 9,3 kilometer yang pembangunanannya menghabiskan biaya sebesar Rp 2,5 triliun tersebut saat ini secara struktur telah selesai dan ditargetkan dapat segera dioperasikan pada bulan Juni 2017.
8 April 2017
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj (kiri) dan Kabaintelkam Polri Komjen Lutfi Lubihanto (kanan) mengikuti istighotsah untuk Jakarta damai di Jakarta, Jumat (7/4). Istighotsah yang digelar PBNU ini guna menyejukkan kondisi sosial politik menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.
8 April 2017
Sekretaris SKK Migas Budi Agustyono memberikan penjelasan tentang pencapaian sektor hulu migas Kuartal I 2017 di Anyer, Banten, Jumat (7/4). SKK Migas menyatakan enam proyek hulu migas mulai berproduksi pada kuartal pertama 2017 yakni Ario Damar-Sriwijaya (Kontraktor KKS Tropik Energi Pandan), Kepodang Phase II (Kontraktor KKS Petronas Carigali Muriah Ltd), Ridho (Kontraktor KKS Odira Energy Karang Agung), Cikarang Tegal Pacing (Pertamina EP), PHE 12 (PHE WMO) dan CPP 2 (PHE WMO).
8 April 2017
Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kedua kanan) didampingi Director of Airport Service & Facility Ituk Herarindri (kedua kiri) melihat petugas yang melayani sambungan telepon jasa bandara pada peluncuran "Contact Center Airport 138" di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (7/4). Dengan menghubungi kontak 138, masyarakat dapat bertanya langsung tentang bandara mulai dari penerbangan, pelayanan bandara hingga lahan parkir di kawasan terminal.
8 April 2017
Petenis Indonesia Christopher Rungkat berusaha mengembalikan bola ke arah petenis Kuwait Muhammad Ghareeb pada pertandingan Piala Davis Grup II Zona Asia/Oceania di lapangan Tenis Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (7/4). Petenis Indonesia Christopher Rungkat menang dari lawannya petenis Kuwait Muhammad Ghareeb dengan skor 6-3, 6-2, 6-0.
8 April 2017
Komisioner Komisi Independen (KIP), Jufri Sulaiman (kanan) menyerahkan berita acara berkas keputusan kepada Wakil Bupati Aceh Utara terpilih Fauzi Yusuf (kiri) dalam sidang pleno di Lhoksukon, Aceh Utara, Aceh, Jumat (7/4). Berdasarkan keputusan sidang Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan pasangan calon nomor urut empat, KIP Aceh Utara menetapkan Muhammad Thaid (tidak hadir) dan Fauzi Yusuf sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Utara terpilih periode 2017-2022.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home