Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:26 WIB | Jumat, 06 November 2015

Abdee Ingin Melihat Sepak Bola Indonesia Maju

Abdee Ingin Melihat Sepak Bola Indonesia Maju
Abdee Negara saat meladeni pertanyaan para pewarta beberapa saat setelah setelah konferensi pers Piala Jenderal Sudirman, hari Jumat (6/11) di 100 Bar and Resto, Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta. (Foto-foto: Prasasta Widiadi).
Abdee Ingin Melihat Sepak Bola Indonesia Maju
ABdee Negara (kiri) dan Ketua Organizing Committee PJS, Letjen TNI Agus Sustomo (kanan) saat konferensi pers Piala Jenderal Sudirman, hari Jumat (6/11) di 100 Bar and Resto, Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman (PJS) , Abdee Negara atau yang biasa disapa Abdee Slank mengharapkan dengan hadirnya turnamen sepak bola PJS  sepak bola Indonesia penuh kemajuan.

“Harapan saya sama seperti semua orang Indonesia, sepak bola kita maju, berprestasi, dan suatu saat kita sama-sama bisa menyaksikan Indonesia bertarung di Piala Dunia," kata Abdee kepada para pewarta setelah konferensi pers Piala Jenderal Sudirman, hari Jumat (6/11) di 100 Bar and Resto, Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Abdee melihat bahwa peluang untuk maju ada dengan berbagai turnamen sepak bola yang dia nilai baik, karena mencerminkan sportivitas.

“Setelah diskusi dengan Mahaka (operator Jenderal Sudirman Cup, Red), sejak PSSI dibekukan dan Presiden Joko Widodo menegaskan untuk terus digulirkan turnamen sepak bola, saya jadi tertarik  mulai di (turnamen, Red) Piala Presiden dan sekarang (turnamen, Red) Piala Sudirman,” kata laki-laki yang juga gitaris Slank tersebut.

“Dengan banyaknya turnamen yang baik dan menjadi industri, dengan sendirinya akan memajukan sepak bola Indonesia,” kata dia.

“Saya bergabung sebagai ketua Steering Committee karena sepak bola, semua ingin membantu persepak bolaan Indonesia, begitu juga saya. Selama jadi pemusik, saya sudah bergelut dengan industri hiburan, jadi saya cukup berpengalaman dalam menggelar sebuah event,” kata Abdee.

Abdee mengemukakan olah raga sama dengan musik yakni  dalam konteks indiustri hiburan, olah raga memiliki  kemiripan dengan musik. “Saya sudah cukup memahami cara mengelola, menyajikan, hingga menjualnya," kata Abdee.

“Semula saya keberatan, tapi akhirnya menerima," kata Abdee.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home