Loading...
BUDAYA
Penulis: Dewasasri M Wardani 12:22 WIB | Jumat, 07 Februari 2020

Acara Akhir Pekan 8 – 9 Februari 2020

Pameran Legenda Batik Nusantara 2020 Graha Manggala Siliwangi Bandung. (Foto: ayobandung.com)

SATUHARAPAN.COM – Akhir pekan masih di penggal awal bulan Februari 2020 ini akan dimeriahkan beberapa acara, antara lain pameran produk bayi, Pameran Pendidikan Arsitektur AFAIR 2020, Pameran Bridestory Fair 2020, pameran legenda batik Nusantara 2020, Jogja Heboh Festival 2020, dan pameran pendidikan.

Berikut acara pilihan Redaksi satuharapan.com, yang dapat menemani pencinta hiburan melewatkan akhir pekan bersama keluarga tercinta

Sabtu, 8 Februari

JIExpo Kemayoran Jakarta, Pameran Produk Baby Mama Festival

Acara berlangsung pada Jumat (7/2) – Minggu (9/2).

Baby Mama Festival adalah pameran terbesar produk perlengkapan baby, kids, maternity, parenting & family dari brands terkenal, dan merupakan marketplace yang tepat untuk orang tua yang sedang mencari perlangkapan baby, kids, maternity & parenting dengan harga yang terjangkau serta produk yang aman.

Info dan kontak: IG: babymamafestival, FB: BABYMAMAFESTIVAL

Galeri Nasional Indonesia Jl Medan Merdeka Timur No 14, Jakarta Pusat, Pameran Pendidikan Arsitektur AFAIR 2020

Acara berlangsung pada Selasa (28/1) – Minggu (9/2), masuk gratis.  

Pameran pendidikan arsitektur, presentasi mahasiswa, diskusi dan kuliah umum oleh Universitas Indonesia bekerja sama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Arsitektur Indonesia. Kami akan memamerkan karya-karya dari universitas di seluruh Indonesia!

Untuk info lebih lanjut kunjungi: afairui2020.com,Instagram, twitter: @afairui, LINE @: @afairui, Facebook: Arsitektur UI Fair

Area Parkir Cibinong City Mall, JakCloth Goes to Cibinong 2020

Acara berlangsung pada Kamis (6/2) – Minggu (9/2), masuk gratis. 

JakCloth Goes to Cibinong 2020, kita mulai tahun ini dari Kota Cibinong. ⁣

Apa yang diperoleh di sini: 90+ Clothing Brands Indonesia, 100 Varian Tote Bag JakCloth Special Edition Only 10K, Free sablon, Free vermak, Hapus Tato Gratis, JakFood Festival Kuliner 10K⁣, Free Play Games , New Photobooth Design. ⁣⁣

Info dan kontak: Facebook: jakcloth, Twitter & Instagram: @jakcloth

SMAN 15 Surabaya, Olimpiade Sains LEOxLIMIT 2K20

Acara berlangsung pada Sabtu (8/2) – Sabtu (15/2).

Pendaftaran: Rp 135.000/team.

LEOxLIMIT 2K20 mengambil tema “Jamming into Our Dreams.

Sekarang saatnya Anda mempertajam pengetahuan Anda, subjek: English, Mathematics, General Science, Science.

Kuota terbatas.

Info lebih lanjut, hubungi: IG : @15libels, Line: @cfw7477p, Contact Person, Line/WA: yanayinn / 089660116380, Line/WA: dindaaliyya / 081316055751, Web : leoxlimit2k20.weebly.com

Hall 2, 3, dan 3A, ICE BSD City Tangerang, Pameran Bridestory Fair 2020

Acara berlangsung pada Kamis (6/2) – Minggu (9/2).

Bridestory Fair hadir kembali di tahun 2020 dengan konsep unik di lokasi baru selama 4 hari! Terinspirasi dari keindahan laut Indonesia, Bridestory Fair 2020 mengusung tema pernikahan tahun 2020: “Reflections of the Sea”. Dikemas secara modern minimalis, palet warna yang ditonjolkan merefleksikan kekayaan alam dan beragam biota laut.

Temukan semua kebutuhan untuk hari pernikahan Anda di sini!

Lebih dari 400 Booth Vendor.

Temukan dan pesan vendor pernikahan dari Indonesia dan Singapura.

Lebih dari 20 Kategori Vendor.

Mulai dari tempat pernikahan unik sampai undangan yang artistik, temukan berbagai vendor pernikahan yang Anda inginkan.

Kolaborasi dengan Market dan Museum.

Nikmati aneka makanan dan minuman lezat dari deretan vendor pilihan Market dan Museum.

Tiket masuk gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Bridestory melalui App Store atau Play Store, dan menunjukkannya di pintu masuk acara.

Info dan kontak: Email: event@bridestory.com, Website: fair.bridestory.com

Graha Manggala Siliwangi Jl Aceh No 66 Kota Bandung, Pukul: 09:00–21:00 WIB, Pameran Legenda Batik Nusantara 2020

Acara berlangsung pada Rabu (5/2) – Minggu (9/2).

HTM: Rp 5.000 (Gratis bagi yang follow Instagram @festivalbatikbdg).

Legenda Batik Nusantara 2020 merupakan event tahunan kami. Event pameran yang selalu dinantikan oleh para pencinta serta komunitas batik dan kerajinan tanah air, yang setiap penyelenggaraannya selalu dihadiri oleh ribuan pengunjung.

Agar kuatitas event pameran kami selalu terjaga, hanya produk-produk yang berkualitas dari tenant-tenant terpilih saja yang dapat mengisi setiap stand yang kami sediakan. Dalam waktu dekat kami kembali menyelenggarakan pameran Legenda Batik Nusantara 2020 yang merupakan sebuah pameran batik, tenun, bordir, songket, accessories dan kerajinan nusantara.

Diharapkan dengan adanya event ini maka batik, bordir dan tenun Indonesia dapat terus lestari sepanjang masa, sehingga karya cipta nusantara ini tidak lagi diakui sebagai karya cipta negara lain.

Info dan kontak: 0812 – 2100 – 6644 (Desay)

@america, Pacific Place Mall 3rd Floor, Jakarta Selatan, Pukul 18:30 - 20:30, Paspor ke Broadway

Bergabunglah dengan sesi dan penampilan yang akan membawa Anda ke puncak panggung dunia Broadway, melalui beberapa orang Indonesia yang telah mengalaminya secara langsung!

Dimoderatori oleh Rahma Alia, Abnon to Broadway Initiator

Minggu, 9 Februari

Beberapa lokasi di Yogyakarta, Jogja Heboh Festival 2020

Acara berlangsung pada Minggu (2/2) – Minggu (29/3).

Jogja Heboh 2020 adalah rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kadin DIY, PHRI DIY, Asita DIY dalam rangka membuat event berkelas yang mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat sekitar Jogja.

Kegiatan ini meliputi Great Sale, Kegiatan Olahraga, Kegiatan Seni, Budaya dan Pendidikan, dan lain-lain.

Untuk dapat menikmati Program Great Sale ini, kalian tinggal Download dan Install Aplikasi Jogjakita.

Informasi lebih lanjut dan jadwal kegiatan secara lengkap dapat dilihat di jogjaheboh.com

Info dan kontak: Facebook: Jogjahebohistimewa, Instagram: @jogja_heboh, Website: jogjaheboh.com

Jakarta Convention Center Hall B, 2nd Indonesia Edutech 2020

Acara berlangsung pada Kamis (6/2) – Minggu (9/2), masuk gratis.  

Setelah sukses penyelenggaraannya yang pertama pada 14-17 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), 6-9 Februari 2020. Sebagaimana penyelenggaraannya yang pertama, pameran ini diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia International Education & Training Expo (IIETE).

Indonesia Edutech Expo adalah, pameran yang menampilkan produk teknologi/jasa/sarana/prasarana yang dipakai dalam bidang pendidikan di sekolah, di tempat kursus, di kantor, di rumah, ataupun secara pribadi atau personal dari berbagai tingkat pendidikan. Di antara jenis produk yang dapat ditampilkan adalah komputer/laptop, alat audio visual, interactive whiteboard, proyektor, CCTV, provider jaringan internet, software dan multimedia, aplikasi bidang pendidikan, dan lain-lain. Penyelenggaraan The 2nd Indonesia Edutech Expo 2020 akan dikemas lebih baik menarik dari penyelenggaraannya yang pertama.

Pada The 2nd Indonesia Edutech Expo 2020, atas kerja sama Pustekkom Kemendikbud dan PT Wahyu Promo Citra dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) akan digelar Indonesia Education Forum, sebagai acara pendukung pameran yang akan mengundang Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota di Indonesia, para guru dan Kepala SD – SLTA/SMK, dan pemerhati pendidikan.

Indonesia Education Forum terdiri atas kegiatan (1) Seminar: “Pendidikan Indonesia di Era Teknologi Digital”, (2) Workshop: “Menyiapkan Materi Pembelajaran Digital”, dan (3) “Link & Match SMK – Industri”. Di samping itu, The 2nd Indonesia Edutech Expo 2020 juga akan dipromosikan secara luas kepada masyarakat umum melalui media cetak dan elektronik, media sosial, dan media promosi lainnya.

Info dan kontak: PT Wahyu Promo Citra, CP : Santi Hardyan, Telp. 021-7892938/0856 9179 6559, E: santi.wpc@gmail.com santi@wpcitra.co.id

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home