Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:32 WIB | Selasa, 24 Maret 2015

Adam Lallana Undur Diri dari Timnas Inggris

Adam Lallana saat mengenakan kostum tim nasional Inggris. (Foto: goofm.net).

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Salah satu gelandang Liverpool, Adam Lallana, memutuskan mengundurkan diri dari tim nasional Inggris pada partai persahabatan karena cedera.

BBC, Senin (23/3), menyebutkan Lallana tidak akan memperkuat lini tengah tim nasional Inggris saat akan menghadapi kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Lithuania dan menghadapi Italia.

Cedera yang didapat Lallana terjadi saat dia bersama timnya, Liverpool, dikalahkan 1-2 oleh Manchester United di Stadion Anfield, Liverpool.

Tidak hanya Lallana, ada beberapa nama lain yang mengundurkan diri dari tim nasional Inggris, antara lain penjaga gawang Fraser Forster dan bek kiri Luke Shaw, juga mengundurkan diri dari skuad yang dipimpin pelatih Roy Hodgson itu karena cedera.

Sebaliknya, Hodgson telah memanggil para pemain pengganti, antara lain Rob Green, Jack Butland, dan bek Tottenham Hotspur Danny Rose, sebagai pengganti mereka.

Inggris, yang memuncaki klasemen Grup E dengan empat kemenangan dari empat pertandingan, akan menjamu Lithuania di Wembley pada Jumat (27/3) dini hari WIB sebelum memainkan pertandingan persahabatan melawan Italia di Turin empat hari kemudian. (Ant/bbc.co.uk).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home