Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:22 WIB | Senin, 23 Maret 2015

De Sanctis Lega AS Roma Menang

Penjaga gawang AS Roma, Morgan de Sanctis. (Foto: fifa.com).

CESENA, SATUHARAPAN.COM – Kiper AS Roma, Morgan De Sanctis lega  timnya berhasil menang 0-1 atas tuan rumah Cesena di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Italia, Senin (23/3) dini hari WIB.

"Kemenangan ini akan membantu kami menemukan sedikit ketenangan. Tapi bodoh jika kami berpikir bahwa problem terpecahkan  dengan satu kemenangan," kata De Sanctis di situs resmi klub seperti tertuang di football-italia.com, Senin (23/3).

Krisis kemenangan saat ini hinggap di AS Roma karena puncak kegagalan mereka alami saat disingkirkan Fiorentina dengan skor 0-3 di Liga Europa. De Sanctis menganggap bahwa kemenangan atas Cesena berarti mereka tetap harus bekerja keras mengejar Juventus, mereka masih di peringkat kedua teringgal

 Menurut catatan soccerway.com, AS Roma, sebelum mengalahkan Cesena melaju tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir dengan catatan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.  Salah satu tim dari ibu kota Italia ini masih tertinggal 14 poin dari Juventus, dan tanpa mereka sadari mereka hanya unggul satu poin atas tim sekota Lazio yang sewaktu-waktu dapat menggeser mereka dari peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia.

De Sanctis menyadari mereka berbuat kesalahan karena mengecewakan para pendukung yang memprotes tim kesayangan sendiri karena  bermain kurang maksimal.

"Kami jelas harus terus memburu kemenangan seperti ini. Kami perlu memperhatikan detail dan bekerja keras untuk rekan setim, itulah hal-hal yang semua orang katakan ketika masa sedang sulit," kata De Sanctis.

“Kami  punya kualitas yang dibutuhkan untuk melalui masa ini dan tampil baik di pertandingan-pertandingan  berikutnya," De Sanctis mengakhiri penjelasannya.

Sementara itu pelatih Rudi Garcia menyorot kurang padunya kerja sama para pemain sehingga mereka hanya menang satu gol.

“Kami lagi-lagi tidak beruntung. Tampil baik pada babak pertama namun membuat sejumlah kesalahan pada babak kedua sehingga membiarkan mereka (Cesena) melepaskan serangan balik, kami sadari dan tidak akan diulangi lagi, “ kata pelatih asal Perancis itu. (football-italia.com/soccerway.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home