Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:09 WIB | Senin, 16 Maret 2015

MU Sukses Bantai Tottenham 3-0

Para pemain Manchester United bergembira. (Foto: goal.com).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Manchester United (MU) meraih hasil maksimal dnegan menang telak atas Tottenham Hotspur 3-0 pada lanjutan Liga Utama Inggris pekan 29 di Old Trafford, Minggu (15/3) malam WIB.

Diawali dengan gelandang asal Belgia Marouane Fellaine memaksimalkan bola yang diumpan rekannya Michael Carrick menit kesembilan yang berbuah gol.

Tottenham kalah oleh semangat MU yang berambisi mengejar Arsenal di posisi ketiga Liga Inggris, dan hasilnya menit ke-19 MU semakin memperlebar kemenangan setelah Michael Carrick mencetak gol bagi MU.

Menit ke-34, Wayne Rooney membuat penjaga gawang Hugo Lloris kelabakan di bawah mistar gawang Tottenham karena penyerang tim nasional Inggris itu berhasil mencetak gol ketiga MU.

Tottenham bukannya tanpa peluang, karena menit ke-47  gelandang Tottenham, Moussa Dembele melepaskan bola dari luar kotak penalti  ke arah gawang MU, namun bolanya tidak tepat sasaran.

Salah satu tim dari kota Manchester ini mengendurkan serangan di pertengahan babak kedua, namun MU sesekali mencuri peluang seperti yang terjadi menit ke-65 lewat bola hasil tendangan Ander Herrera namun tidak tepat menjadi gol. Kedua tim gagal menambah gol pada babak kedua, hingga pertandingan selesai kedudukan tetap 3-0 untuk kemenangan MU. (goal.com).  

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home