Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:35 WIB | Kamis, 16 Oktober 2014

Adrien Rabiot Galau, Berniat ke AS Roma

Pesepak bola Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. (Foto: soccerlens.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Adrien Rabiot mengalami kegalauan luar biasa. Rabiot menyatakan demikian pada Kamis (16/10) dini hari WIB seperti dikutip soccerway.

Rabiot terus-menerus diberitakan akan hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Parc de Princess, Paris tersebut.

“Saya tidak tahu, mungkin saya pilih Roma (AS Roma, klub Liga Italia),” kata Rabiot. , akan tetapi dia dikaitkan tidak hanya ke AS Roma tetapi ke beberapa klub sepak bola tenar  Eropa lainnya.

Kontrak gelandang muda berusia 19 tahun tersebut berakhir pada akhir musim ini, tetapi dia mulai banyak dicadangkan. “Seharusnya  saya sudah pindah musim panas lalu,” Rabiot menambahkan.

Meskipun dia jarang dimainkan di PSG, Rabiot menegaskan dia tidak ada perselisihan dengan pelatih PSG,  Laurent Blanc.  

Laurent Blanc di gelandang tengah akhir-akhir ini sering menggunakan para pemain idamannya, Marco Verratti, Blaise Matuidi, Thiago Motta dan  Yohan Cabaye sementara dua musim lalu ketika masih ditangani Carlo Ancelotti, PSG masih sering memainkan Rabiot

“Jika klub ingin menghukum saya, seharusnya jangan seperti itu,” Rabiot beralasan demikian karena dia lebih banyak dimainkan Laurent Blanc pada kompetisi Piala dan Piala Liga Prancis yang tingkat kesulitanya, menurut Rabiot, lebih rendah dari Liga Prancis dan Champions.

Sementara itu pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyatakan ketertarikan kepada pemain yang pernah memperkuat skuat Manchester City tersebut.

“Rabiot ? ya saya sudah dengar dia mau ke sini, saya tahu dia berkualitas, kenapa tidak,” kata Garcia.

“Tetapi keputusan akhir ada di Januari 2015 nanti,” Garcia menambahkan. Pada Januari 2015 merupakan jeda transfer musim dingin menurut regulasi otoritas tertinggi sepak bola Eropa (UEFA) yang memperbolehkan setiap klub melakukan transfer sama seperti musim panas. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home