Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 10:19 WIB | Selasa, 04 November 2014

Agus Gumiwang Siap Maju sebagai Calon Ketum Golkar

Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) calon Ketua Umum Partai Golkar. (Foto: PR)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) meresmikan posko pemenangan dirinya sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar di Jalan Gunawarman nomor 49 Jakarta Selatan, Senin (3/11).

AGK menyebutkan bahwa dirinya dirinya akan mendeklarasikan diri sebagai caketum Golkar setelah mendapatkan dukungan 80 persen pemilihnya. “Ini baru launching posko rumah perubahan, setelah 80persen (mendapatkan dukungan) kita akan deklarasi maju sebagai calon ketua umum Golkar,” ucapnya saat ditanyai wartawan.

AGK mengatakan dia bersama tim telah melakukan pendekatan kepada para kepala DPD Golkar I dan II. Menurutnya dia berbeda dengan para calon ketua umum yang telah mendeklarasikan diri. AGK yang maju bersama dukungan poros muda Golkar ini lebih memilih mendapatkan dukungan terlebih dahulu setelah itu mendeklarasikan dirinya. Ia menyebut yang terpenting bukan hanya menemui para pemilih, namun harus mendapatkan kepastian bahwa mereka memiliki satu visi untuk mendukungnya.

“Yang terpenting itu bukan hanya menemui tapi memastikan bahwa mereka satu perahu dengan kita,” ungkapnya.

AGK optimis dengan pencalonannya dan bisa membuat perubahan besar pada Golkar jika dirinya terpilih kelak. Bagi dia, Partai Golkar mengalami penurunan drastis, ia melihat kepimimpinan Jusuf Kalla jauh lebih baik daripada Abu Rizal Bakrie. Banyak hal positif pada masa kepimimpinan JK yang akan ia adopsi, dan meninggalkan keburukan yang telah diperbuat oleh rezim Golkar saat ini.

“Banyak sekali hal positif dari kepemimpinan Pak Jusuf Kalla, kita akan adopsi dan membenahi banyaknya penurunan Partai Golkar pada rezim yang sekarang,” kata dia.

“Golkar  sangat mundur di rezim ini, target kemenangan di pemilu legislatif sebesar 30% hanya mendapat 15 persen, kursi di DPR pada Pak JK 106 menjadi turun drastis ke 91,” ucap AGK menambahkan tentang kemunduran Partai Golkar di masa ARB.

Kesiapan AGK, ungkapnya sudah sangat baik. Ia menyebut karena panggilan hatinyalah ia berniat memegang pucuk pimpinan Golkar. Ia melanjutkan, hati nuraninya sangat ingin membenahi Partai Golkar secara total guna memajukan kehidupan bangsa.

AGK didampingi oleh rekan-rekannya dari Partai Golkar seperti Nudirman Munir, Ibnu Munzir, Ali Wongso, Andi Sinulingga, Neil Iskandar, Mukhtarudin, dan kader-kader yang tergabung dalam Poros Muda Golkar. Dalam balutan jumpa pers yang akrab itu, AGK menyebutkan taglinenya yaitu Change and Conuity, yaitu peprubahan dan keberlanjutan. (PR)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home