Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 16:48 WIB | Rabu, 09 November 2016

Agus Yudhoyono Masih Sembunyikan Program Unggulan

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono saat datangi majelis taklim dan pengajian muslimah #JakartauntukRakyat di Gedung Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, hari Rabu (9/11). (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono masih menyimpan program unggulannya. Namun, ia memastikan program tersebut sangat banyak dan berkaitan dengan kesejahteraan warga Ibu Kota.

"Saya akan membicarakan panjang lebar, bukan di sini tempatnya,” kata  Agus saat datangi majelis taklim dan pengajian muslimah #JakartauntukRakyat di Gedung Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, hari Rabu (9/11).

Agus sendiri mengaku menyambangi majelis taklim dan pengajian muslimah karena mendapat undangan. Ia membantah kedatanganya untuk dalam kegiatan keagamaan tersebut untuk berkampanye.

“Dan tadi juga tidak ada ajakan untuk memilih saya satupun siapapun,” kata dia.

Agus juga mengaku senang dapat berinteraksi dengan para ibu-ibu majelis taklim. Ia bahkan sempat didoakan agar dirinya mendapatkan kelancaran dalam proses Pilkada DKI 2017 nanti.

Bagi Agus, perempuan sangat penting dalam rangka menyokong pembangunan di Indonesia dan khususnya di Jakarta. Namun, kata Agus, perempuan ke depan ingin berubah menjadi lebih baik, terutama dari sisi kualitas hidupnya.

“Kita ingin mereka mempunyai peluang dan kesempatan yang sama baiknya dalam meraih kesempatan berkarir, bekerja dan mencari nafkah yang halal,” kata dia.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home