Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 13:49 WIB | Senin, 28 November 2016

Ahok-Djarot Mannequin Challenge Bersama Sejumlah Artis

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kedua kiri) bernyanyi bersama relawan pada acara penggalangan dana kampanye Ahok-Djarot di Jakarta, hari Minggu (27/11). (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat melakukan tantangan manekin atau mannequin challenge bersama sejumlah artis.

Mannequin challenge merupakan sebuah permainan yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan cara diam mematung selama beberapa menit. Permainan itu dipopulerkan melalui media sosial youtube.

Begitu pula dengan Ahok dan Djarot yang hadir di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat. Bersama sejumlah artis dan warga, Ahok dan Djarot melakukan tantangan tersebut.

Selama kurang lebih dua menit, pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut dua tersebut berdiam mematung. Artis-artis dan warga yang hadir pun ikut mematung dengan berbagai pose.

Sejumlah artis yang meramaikan mannequin challenge itu antara lain Gading Marten, Tompi, Happy Salma, grup musik J-Flow, dan tiga penyanyi rap atau rapper, yakni Sweet Martabak, Neo, dan Iwa K.

Setelah mannequin challenge, Ahok dan Djarot beserta para artis dan warga melakukan foto bersama sambil mengacungkan salam dua jari.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai tanggal 28 Oktober 2016 hingga tanggal 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada tanggal 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home