Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 10:33 WIB | Rabu, 24 Februari 2016

Ahok Ganti Kasatpol PP DKI Jakarta

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kukuh Hadi Santosa. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali merombak jajarannya di pemerintahan DKI Jakarta. Salah satunya adalah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kukuh Hadi Santoso karena memasuki masa pensiun.

“(Kukuh) Sudah masuk masa pensiun, Februari. Kan diganti wakilnya,” kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, hari Rabu (24/2).

Dia menjelaskan penggantian Kukuh sudah sesuai dengan sistem yang ada yaitu jabatan Kukuh saat ini digantikan oleh wakilnya yaitu Jupan Royter.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Agus Suradika mengatakan pada hari Rabu (24/2) pukul 13.00 ini Ahok akan melantik 59 pejabat yang terdiri dari tiga orang eselon II serta 56 orang eselon III dan eselon IV. Selain itu, ada juga pejabat yang distafkan atau demosi.

Selain Jupan yang naik jabatan, Kepala Bagian Protokol Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta Hendra Hidayat menggantikan Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Ahmad Ghazali.

Asisten Bidang Ekonomi Wali Kota Jakarta Barat Endi Aldi menggantikan Deli Indrayanti sebagai Asisten Deputi Gubernur Bidang Pariwisata.

Kemudian, Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) Yani Wahyu menggantikan Jupan Royter sebagai Wakil Kasatpol PP.

Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat Tiodor Sianturi menggantikan Sunardi Sinaga  sebagai Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Perparkiran.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home