Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 20:41 WIB | Selasa, 19 Mei 2015

Ahok: yang Penting Raisa Nyanyikan ‘Terjebak Nostalgia’

Raisa Andriana akan menggelar konser bertajuk Pemeran Utama di Istora Senayan Mei mendatang. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Solois muda Raisa Andriana rencananya akan menggelar konser tunggal bertajuk “Pemeran Utama  24 Mei mendatang di Istora Senayan. Uniknya, Rasia yang namanya pernah disebut menjadi  kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Basuki Tjahaja Purnama melalui akun media sosialnya secara khusus mengundang DKI 1 ini untuk datang menjadi tamu istimewanya.

Raisa melalui akun Twitternya @raisa6690 Selasa (19/5) pagi menulis,

Menanggapi undangan langsung dari Raisa, Ahok dengan tampang sedikit tersipu mengatakan kesediaannya datang ke konser tersebut. Namun sayang, di saat yang bersamaan ia akan menghadiri  acara yang tidak dapat diwakilkan.

“Waduh sayang saya ada acara itu. Padahal Raisa akan menyanyi lagu spesial,” ujar Ahok sembari tertawa di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Kendati tak dapat hadir, Ahok memiliki pesan khusus untuk Raisa. Ia berharap penyanyi berparas ayu tersebut menyanyi lagu ‘Terjebak Nostalgia’.

“Sukses saja, mohon maaf nggak bisa datang. Yang penting nyanyikan lagu ‘Terjebak Nostalgia’,” kata Ahok disambut gelak tawa.

Saat ditanya alasannya mengapa memilih lagu ‘Terjebak Nostalgia’, Ahok dengan tawa khasnya hanya berkomentar singkat.

“Ya masa ‘Mantan Terindah’, kenal aja belum,” ungkap mantan politikus Gerindra itu.

Konser Raisa memang akan digelar dengan Dyandra Promosindo sebagai musik promotornya. Konser setidaknya akan menampung kurang lebih 5.000 penonton. Sebagai musikus yang baru pertama kali menggelar konser tunggal, Raisa menggambarkan suguhannya untuk para penikmat musik ini sebagai panggung ekshibisi karya.

 “Saya menganggap (konser ini, Red) sebagai pameran karya-karya yang dikemas secara maksimal. Jadi bisa intens untuk dilihat orang, ya itulah yang disebut konser. Anggap saja lagu ‘Pemeran Utama’, dianggapnya seperti apa, visualnya seperti apa, musiknya seperti apa, kadang-kadang kalau didengarkan di CD kan segitu-gitu saja,” ujar Raisa kepada satuharapan.com beberapa waktu silam. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home