Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:03 WIB | Jumat, 06 Juni 2014

Akbar Tanjung Temui Anas di Pengadilan Tipikor

Akbar Tanjung Temui Anas di Pengadilan Tipikor
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung (kanan) saat menemui terdakwa Anas Urbaningrum (kiri), sebelum Anas menjalani sidang atas dugaan korupsi projek Hambalang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (6/6) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Akbar Tanjung Temui Anas di Pengadilan Tipikor
Anas Urbaningrum saat akan meninggalkan gedung pengadilan Tipikor, karena persidangannya ditunda sampai dengan pukul 13.00 WIB.
Akbar Tanjung Temui Anas di Pengadilan Tipikor
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung saat ditanya awak media terkait kedatangannya menemui Anas Urbaningrum yang akan menjalani sidang hari ini di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Akbar Tanjung Temui Anas di Pengadilan Tipikor
Tim Kuasa Hukum Anas Urbaningrum (kanan) saat berdiskusi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait penundaan sidang yang sebelumnya dijadwalkan pukul 09.00 WIB diundur sampai dengan pukul 13.00 WIB.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung memberi dukungan morel kepada Anas Urbaningrum saat akan menjalani persidangannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (6/6).

Kedatangan Akbar untuk mendampingi dan juga memberi dukungan kepada Anas yang sudah dikenalnya sejak lama. Saat ditanya oleh sejumlah awak media Akbar mengatakan, “Saya yakin bahwa Anas tidak bersalah”. Hal tersebut dinyatakan karena Akbar sangat mengenal Anas dari sejak masih muda.  

Politisi senior Akbar Tanjung yang tiba sendiri tersebut menemui Anas di ruang tunggu pengadilan sebelum menjalani persidangan yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Namun, persidangan ditunda sampai dengan pukul 13.00 WIB karena majelis hakim belum lengkap.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home