Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:58 WIB | Kamis, 22 Mei 2014

Anas Urbaningrum Awal Juni Siap Disidangkan

Anas Urbaningrum Awal Juni Siap Disidangkan
Penasihat hukum Anas Urbaningrum Firman Wijaya (kiri) bersama dengan kerabatnya saat akan membawa berkas-berkas yang dilimpahkan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/5) yang akan dipelajari oleh penasihat hukumnya sebelum gelar sidang perdana pada awal Juni mendatang. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Anas Urbaningrum Awal Juni Siap Disidangkan
Kedua penasihat hukum Anas Urbaningrum saat membawa berkas kasus setinggi 60 centimeter yang dilimpahkan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelum gelar sidang perdana pada Juni mendatang.
Anas Urbaningrum Awal Juni Siap Disidangkan
Salah satu penasihat hukum Anas Urbaningrum saat akan memasukkan berkas kasus Anas Urbaningrum ke dalam mobil untuk dipelajari sebelum gelar sidang perdana pada awal Juni mendatang.
Anas Urbaningrum Awal Juni Siap Disidangkan
Penasihat hukum Anas Urbaningrum saat ditanya oleh sejumlah awak media terkait dengan berkas yang sudah dilimpahkan oleh KPK untuk dipelajari sebelum gelar sidang perdana pada Juni mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka dugaan korupsi Anas Urbaningrum sudah siap untuk disidangkan. Hal tersebut disampaikan oleh penasehat hukum Firman Wijaya bersama dengan kerabatnya saat akan membawa berkas-berkas Anas yang dilimpahkan dari Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/5).

Berkas setinggi sekitar 60 Centimeter tersebut dibawa oleh pengacara Anas Urbaningrum untuk dipelajari lebih lanjut sebelum penjadwalan sidang perdana Anas Urbaningrum. Rencananya gelar sidang pertama akan digelar pada awal bulan Juni mendatang setelah semua berkas dinyatakan selesai diperiksa oleh kuasa hukumnya. Berkas kasus Anas sudah ditetapkan P21 pada Kamis (8/5) lalu oleh KPK setelah menjalani sekian kali pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik terkait dengan dugaan korupsi pada projek Hambalang.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home