Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna 16:32 WIB | Selasa, 09 April 2013

Alex Ferguson Berharap MU tidak Panik

Alex Ferguson (telegraph)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Sir Alex Ferguson berharap timnya tidak panik setelah kalah 1-2 dari Manchester City (MC) malam tadi di Old Trafford dalam lanjutan liga utama Inggris. Gol Sergio Aquero membuat MC unggul dan memperpendek jarak dari Manchester United (MU) menjadi 12 poin.

Sir Alex sangat memahami jika pemainnya merasa kuatir akan efek dari kekalahan ini. Tren MC mulai membaik, dalam 20 pertandingan terakhir City belum pernah kalah. Sementra MU, dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, hanya memenangi laga dua kali.

Performa Robin van Persie sama, gagal menciptakan gol dalam 10 pertandingan beruntun. Sepertinya setan merah saat menuju akhir malah sedikit goyah.

Namun MU tetap yakin akan meraih gelar liga domestik musim ini. Hanya dengan memetik 10 poin lagi dalam tujuh laga tersisa. Menurut Ferguson, "Kami masih memiliki banyak tanda-tanda positif, tim kami masih bagus dan Van Persie jelas sangat fantastis".

"Wayne Rooney sudah kembali dapat bermain 90 menit, kami akan memasangnya, kami memimpin dengan 12 poin dan pertandingan tinggal tujuh kali lagi"

Musim lalu MC menjuarai Liga Primer Inggris setelah MU kehilangan delapan poin dalam enam laga akhir.

(Berbagai sumber)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home