Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 17:14 WIB | Selasa, 09 April 2013

Chris John dan Daud Yordan Siap Tanding

Chris John dan Daud Yordan masing-masing akan bertarung mempertahankan gelar di Tenis Indoor Senayan, Minggu (14/04) (foto: istimewa).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Senin (8/04) Chris John dan Daud Yordan dinyatakan lolos uji kesehatan oleh tim medis dan akan bertanding pada tanggal 14 April 2013 di Tenis Indoor Senayan.

Tim medis tersebut berasal dari Pusat Pengembangan Iptek dan Kesehatan Olahraga Nasional (PP ITKON) yang terdiri dari dokter Bayu Rahardian, Christofer, I Nyoman Winata, dan Haryono. Tes yang dilakukan antara lain tes kesehatan umum, rekam jantung, gigi, darah untuk mengetahui HIV, kadar maksimum oksigen dalam paru-paru, penyakit dalam, dan kejiwaan.

Terkait hal ini pada Selasa lalu digelar jumpa pers di Hotel The Sultan Jakarta yang dihadiri oleh promotor Dragon Fire yaitu Raja Sapta Oktohari dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

“Oleh karena permintaan Menpora maka pertandingan akhirnya dipindahkan dari Singapura menuju Indonesa”, kata Oktohari. “pertandingan tersebut akan menjadi pertarungan dua petinju Indonesia di negara sendiri memperebutkan gelar juara dunia” tambah Oktohari.

Chris John si "super champion" dijadwalkan melawan petinju Jepang Satoshi Hosono, mempertahankan sabuk kelas Bulu WBA. Sedangkan Yordan melawan petinju Afrika Selatan bernama Simpiwe Vetyeka untuk mempertahankan sabuk juara kelas Bulu IBO.

(Berbagai sumber)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home