Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:29 WIB | Minggu, 17 November 2013

Alfian Persembahkan Gelar Ganda Putra dan Campuran Malaysia Terbuka

Alfian Eko (kiri) dan Shendy Puspita Irawati (kanan) (foto: badmintonindonesia.org)

SARAWAK, SATUHARAPAN.COM – Alfian Eko Prasetya yang turun pada dua nomor berbeda di Turnamen Badminton Malaysia Terbuka berhasil membantu kedua pasangannya memenangkan gelar bagi Indonesia. Kemenangan ini dia raih pada final Maybank Malaysia Kuching International Challenge 2013 (Malaysia Terbuka 2013) yang berlangsung di Sarawak Indoor Stadium, Minggu (17/11) malam.  

Alfian pada ganda putra berpasangan dengan Selvanus Geh unggul atas ganda putra tuan rumah, Kah Ming Choi dan Ee Yi Teo, 21-15, dan 21-13 dalam waktu kurang dari tiga puluh menit.

Pada ganda campuran, Alfian berpasangan dengan Shendy Puspa Irawati, dan berhasil menaklukkan Chi-Lin Wang dan Ti Jung Wu asal Taiwan dengan 21-15, dan 21-16, kemenangan Alfian dan Shendy diraih dalam waktu kurang dari tiga puluh menit.

Sementara itu, Ivanudin Rifan Fauzin pada tunggal putra yang bertarung di partai final tunduk atas wakil tuan rumah, Mohammad Arif Abdul Latif dengan 12-21, dan 13-21.

Sementara itu pada final ganda putri, pasangan tuan rumah, Amelia Alicia Anscelly dan Fie Cho Soong tidak kuasa menahan ganda putri Jepang, Kugo Asumi dan Yui Miyauchi dengan 21-17, 21-14

Sementara itu final sesama Taiwan terjadi di tunggal putri, Ya Ching Hsu mengalahkan Yu Po Pai dengan 21-6, dan 21-13. (tournamentsoftware.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home