Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:36 WIB | Rabu, 21 Mei 2014

Anak Menkop dan UKM Diperiksa Kejati DKI

Anak Menkop dan UKM Diperiksa Kejati DKI
Tersangka dugaan korupsi Riefan Avrian usai menjalani pemeriksaan pertama terkait dengan kasus pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang merupakan orang tua dari Riefan di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Rabu (21/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Anak Menkop dan UKM Diperiksa Kejati DKI
Riefan Avrian yang merupakan anak dari Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tujuh jam langsung bergegas masuk ke kendaraan mobilnya.
Anak Menkop dan UKM Diperiksa Kejati DKI
Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Adi Toegarisman memberi keterangan terkait dengan pemeriksaan Riefan Avrian dalam kasus dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan UKM.
Anak Menkop dan UKM Diperiksa Kejati DKI
Tersangka Riefan Avrian saat keluar dari pintu gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tujuh jam terkait dengan kasus dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan UKM.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka pengadaan kasus videotron Riefan Avrian diperiksa selama tujuh jam di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (21/5). Riefan yang merupakan anak dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Syarif Hasan memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan UKM yang sebelumnya pada pemanggilan pertama tidak hadir dengan alasan masih menyiapkan berkas-berkas.

Riefan yang tiba sekitar pukul 08.30 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya untuk menjalani pemeriksaan pemanggilan kedua oleh Kejaksaan Tinggi DKI. Statusnya kini masih sebagai tersangka dan masih akan menjalani pemeriksaan selanjutnya dengan waktu yang belum ditentukan.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Adi Toegarisman mengatakan Riefan menjalani pemeriksaan dengan 33 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik terkait dengan kasus pengadaan videotron. Seluruh pertanyaan yang diajukan semuanya dijawab oleh Riefan dengan jelas, ujar Adi saat ditanya oleh sejumlah awak media. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home