Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:29 WIB | Rabu, 21 Mei 2014

JK Beri Pembekalan PKB Terkait Pilpres

JK Beri Pembekalan PKB Terkait Pilpres
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait kedatangan Cawapres Jusuf Kalla ke DPP PKB. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
JK Beri Pembekalan PKB Terkait Pilpres
Cawapres Jusuf Kalla saat memberikan penjelasan kepada wartawan terkait kedatangannya ke DPP PKB.
JK Beri Pembekalan PKB Terkait Pilpres
Khofifah Indraparawangsa saat memberikan penjelasan kepada wartawan dalam pertemuan Cawapres ke kantor DPP PKB.
JK Beri Pembekalan PKB Terkait Pilpres
Cawapres Jusuf Kalla bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memberikan salam kepada wartawan saat pertemuannya di kantor DPP PKB.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Cawapres Jusuf Kalla bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta, Selasa (20/5). Kedatangan Cawapres Jusuf Kalla untuk memberikan pembekalan kepada tim PKB untuk memenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla dari sebelas juta suara Nahdayin dalam pilpres 9 Juli mendatang.

Ketua Umum PKB mengatakan kedatangan Cawapres Jusuf Kalla untuk memberi pembekalan bagi tim dari PKB yang berada di daerah-daerah yang siap memberikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Kami PKB akan memberikan arahan kepada Ustad-ustad di daerah yang ada di kampung-kampung untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Jusuf Kalla," ujar ketua Umum PKB yang biasa di panggil Cak Imin. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home