Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:20 WIB | Senin, 11 November 2013

Andrea Pirlo: Kemenangan Atas Napoli Mengirim Pesan Bagi Pesaing

Pemain Juventus, Carlos Tevez berebut bola dengan Federico Fernandezz, Napoli. (foto: uefa.com)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Gelandang senior Juventus, Andrea Pirlo mengatakan kemenangan timnya atas Napoli memberi pesan penting bagi para pesaingnya dalam memperebutkan Juara Liga Italia 2013-2014. Andrea Pirlo mengatakan demikian seusai timnya menang 3-0 atas Napoli pada partai Liga Italia pekan ke-11 yang berlangsung Senin (11/11) dini hari WIB di Stadion Juventus Arena, Torino.

Pirlo mencetak salah satu gol kemenangan Juventus atas Napoli, dua gol lainnya dibukukan oleh penyerang, Fernando Llorente, dan gelandang Juventus, Paul Pogba.

“Saya senang dengan gol saya yang berarti kemenangan bagi klub, setidaknya ini mengirimkan sinyal jelas bagi para pesaing karena kami berhasil mendekati AS Roma di puncak klasemen, saya selalu tekankan kepada rekan-rekan saya untuk fokus dan bermain seperti sekarang,” kata Pirlo seusai pertandingan.

Pirlo mengevaluasi bahwa kekalahan dari Fiorentina dan Real Madrid pada dua pertandingan di dua kompetisi berbeda, memotivasi dia dan para rekannya untuk lebih berhati-hati.

“Sepertinya kekalahan dari Fiorentina dan Madrid, waktu itu karena kita lengah pada menit-menit akhir, dan mungkin pelatih punya pertimbangan lain,” tambah Pirlo.

Pirlo mengatakan demikian sehubungan dengan kemenangan atas Napoli yang berarti mereka menggeser Napoli dari peringkat kedua, sementara sehari sebelumnya AS Roma malah ditahan 1-1 oleh tamunya Livorno. Saat ini selisih poin antara AS Roma dan Juventus hanya dua poin. AS Roma 33 poin, Juventus 31 poin, Napoli 29 poin.

Hasil Lain: Fiorentina 2-1 Sampdoria (soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home