Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:46 WIB | Rabu, 14 Desember 2016

Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK 5 Jam

Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK 5 Jam
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Teguh Juwarno memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (14/12). Ketua Komisi VI DPR itu diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK 5 Jam
Anggota DPR Teguh Juwarno usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.
Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK 5 Jam
Anggota DPR Teguh Juwarno keluar dari ruang lobby gedung KPK usai menjalani pemeriksaan sejak pagi terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP di Kementerian Dalam Negeri.
Anggota DPR Teguh Juwarno Diperiksa KPK 5 Jam
Para awak media berusaha mengambil gambar anggota DPR Teguh Juwarno usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E-KTP di Kementerian Dalam Negeri.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Teguh Juwarno diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (14/12) selama kurang lebih lima jam.

“Iya memberikan keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi E-KTP. Saya jelaskan bahwa sejak saya di Komisi II DPR itu ada empat panitia kerja pembahasan, dan saya pada waktu itu kedapatan di panitia kerja yang membidangi pertanahan, jadi tidak ada kaitan dengan soal E-KTP,” kata Teguh Juwarno usai menjalani pemeriksaan.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu tidak berkomentar banyak terkait dengan proses pemeriksaannya. Teguh Juwarno tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.30 WIB untuk memenuhi pemanggilan pemeriksaan. Sebelumnya pada hari Senin (12/12), Teguh Juwarno dijadwalkan menjalankan pemeriksaan, namun yang bersangkutan tidak datang.

Ketua Komisi VI DPR Teguh Juwarno diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil, Sugiharto dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri tahun anggaran 2011-2012.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home