Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:54 WIB | Selasa, 01 September 2015

Antonio Conte Masukkan Insigne untuk Kualifikasi Piala Eropa

Pemain Italia yang merumput di klub Napoli, Lorenzo Insigne. (Foto: football-italia.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Penyerang klub Napoli, Lorenzo Insigne, dimasukkan ke dalam susunan tim nasional Italia oleh pelatih Antonio Conte untuk dua pertandingan yang akan dijalani Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016 mendatang melawan Malta dan Bulgaria. 

Conte mengumumkan tim nasional pada hari Senin (31/8) seperti diberitakan AFP, berisi 28 pemain. Italia saat ini menghuni peringkat kedua Grup H Kualifikasi PIala Eropa. Italia tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Kroasia.

Italia akan menjamu Malta di Florence, Italia, pada Kamis (3/9) dini hari WIB, dan kemudian Bulgaria tiga hari berselang di Palermo, Italia.

Kroasia memimpin Grup H dengan 14 angka dari empat kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini, namun mereka harus mendapat pengurangan satu angka menyusul hasil imbang 1-1 dengan Italia pada Juni, setelah logo swastika tertera di lapangan sebelum pertandingan di Zagreb.

Tim Italia untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Malta dan Bulgaria:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele Padelli (Torino), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Bek: Francesco Acerbi (Sassuolo), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit/Rusia), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Ranocchia (Inter).

Gelandang: Andrea Bertolacci (AC Milan), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Marco Parolo (Lazio), Andrea Pirlo (New York City FC/AS), Roberto Soriano (Sampdoria), Marco Verratti (Paris Saint-Germain/Prancis).

Penyerang: Antonio Candreva (Lazio), Stephan El Shaarawy (Monaco/Prancis), Eder (Sampdoria), Manolo Gabbiadini (Napoli), Sebastian Giovinco (Toronto/Kanada), Ciro Immobile (Sevilla/Spanyol), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton/Inggris), Franco Vazquez (Palermo). (Ant/AFP)

 

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home