Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:48 WIB | Jumat, 21 Agustus 2015

Jovetic Optimistis Inter Musim Depan di Liga Champions

Ilustrasi. Stefan Jovetic. (Foto:metro.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Salah satu gelandang Inter Milan, Stevan Jovetic yakin klubnya musim depan bisa berlaga lagi di putaran Liga Champions Eropa, namun Jovetic menyebut Inter minimal harus bertengger di tiga besar klasemen akhir Kompetisi Liga Italia musim ini.

"Liga Champions kami dapat bila kami ada di tempat ketiga, saya pikir kita bisa mencapai itu," kata Jovetic, yang bergabung dari Manchester City bulan lalu, seperti diberitakan soccerway.com, Kamis (20/8).

"Kami memiliki susunan tim yang kuat untuk bersaing,” kata dia.

Inter yang pernah juara tiga kali Liga Champions  tidak berpartisipasi dalam  sejak Liga Champions musim 2011-2012, karena Inter selalu gagal menempati posisi di tiga besar klasemen akhir Liga Italia, antara lain ada di  posisi keenam, kesembilan, kelima dan kedelapan selama empat musim terakhir Serie A.

Jovetic menyebut telah terjadi  pergeseran kekuatan  sepak bola di Italia, dengan Juventus menggantikan Inter sebagai kekuatan dominan di Italia.

Catatan soccerway.com menyebut Inter Milan selalu mengalami kekalahan dalam beberapa partai persahabatan  menjelang kompetisi musim 2015-2016 dimulai, contohnya saat menderita kekalahan dari Bayern Munchen, AC Milan, Real Madrid dan Galatasaray, serta hanya bermain imbang tanpa gol dengan klub Yunani, AEK Athena.

“Kami telah terlatih dalam berbagai laga  persahabatan telah benar-benar membantu persiapan tim, meskipun secara hasil kami terlihat buruk,” kata Jovetic.

Jovetic telah berbicara ke pelatih Inter Milan, Roberto Mancini bahwa Jovetic dapat bermain tidak hanya di posisi tengah. “Saya bisa bermain di beberapa posisi dan saya merasa nyaman,” kata Jovetic. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home