Loading...
INDONESIA
Penulis: Ignatius Dwiana 17:08 WIB | Selasa, 06 Mei 2014

Apeksi dan Apkasi Bertandang ke KPK

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) bertandang ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan Jakarta pada Selasa (6/5).

Dijelaskan Vicky dari Apeksi, kunjungan kedua lembaga ini ke KPK dalam rangka menindaklanjuti rapat koordinasi nasional yang dilaksanakan di Menado pada 11 Januari 2014 lalu.

“Yang kami follow up adalah semangat teman-teman bupati dan wali kota dalam rangka pencegahan korupsi di daerah kami masing-masing. Kedatangan ini kami untuk melakukan dan meminta pandangan dari pimpinan KPK,” katanya kepada awak media usai bertemu dengan KPK.

Pertemuan kedua lembaga ini dalam rangka pencegahan korupsi ke depan. Sekaligus merumuskan langkah-langkah tindak lanjutnya.

Dia menuturkan bahwa banyak sekali pengalaman bupati dan wali kota yang disampaikan untuk ditanggapi KPK tetapi terbentur tingkat teknis pelaksanaan. Sering ada tumpang tindih kinerja antara pemerintah kota/kabupaten dengan provinsi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home