Loading...
SAINS
Penulis: Bayu Probo 05:23 WIB | Minggu, 15 September 2013

Aplikasi Diet Berdasar Alkitab Hadir di Smartphone

Kim Taylor. (Foto: christiantoday.com)

ATLANTA, SATUHARAPAN.COM – Suatu aplikasi berisi daftar bacaan Alkitab untuk mereka yang sedang berjuang menurunkan berat badan diluncurkan melalui aplikasi Alkitab populer di telepon seluler: YouVersion.

Aplikasi berbentuk tujuh hari rencana pembacaan disusun Kimberly Taylor, dari situs internet miliknya Take Back Your Temple, dan beberapa isi buku larisnya, The Weight Loss Scriptures: The 30-Day Daily Devotional for Weight Loss Motivation.

Masalah umum di antara mereka yang berjuang menurunkan berat badan tercakup dalam rencana bacaan. Misalnya, cara untuk tetap termotivasi cukup lama dan melihat hasilnya.

Saran-saran Taylor didasarkan pada pengalamannya sendiri, dari berbobot 120 kg, dan punya ukuran baju 22 dan berhasil menghilangkan 42,5 kg dan mengelola untuk menjaga berat badan. Ia menganggap kesuksesannya bersumber dari pembaruan pikiran dengan firman Tuhan.

“Isu tentang berat badan bukan tentang ukuran, melainkan tentang pelayanan,” kata Taylor. “Allah memperhatikan setiap perilaku dalam hidup Anda yang menghambat munculnya buah-buah Roh. Dalam kasus saya, perilaku makan berlebihan. Kelebihan berat badan adalah hanyalah penampakan lahiriah <span title="manifestation of what was going on in my heart. But God healed me and showed me how to eliminate the issues that were weighing me down." "="">manifestasi dari yang terjadi dalam hati saya.

“Namun, Allah menyembuhkan saya dan menunjukkan kepada saya cara menghilangkan isu-isu membuat saya menyerah.”

Renungan ini dapat diakses dengan men-download dan menginstal aplikasi gratis YouVersion dan memilih Weight Loss Scriptures Devotional Reading Plan.

Jika aplikasi telepon YouVersion sudah diinstal, buka aplikasi, sentuh ‘Start Plan’, ‘Browse Plans’, dan kemudian menggunakan ikon pencarian untuk menemukan rencana. Gunakan “Weight Loss Scripture” sebagai kata kunci pencarian.

Salah satu pembaca, Chrystal Davis mengatakan isi The Weight Loss Scripture sebagai “Cara yang sangat membantu dan memotivasi untuk melihat penurunan berat badan. Di tengah kekecewaan atas semua usaha saya sebelumnya, saya hampir menyerah dan putus asa. Aplikasi ini mengubah perspektif saya. Saya berfokus pada kasih Tuhan! Dia tidak menciptakan sampah dan mencintai saya apa pun yang terjadi. Saya membutuhkan dorongan ini.”

Selain renungan The Weight Loss Scriptures Devotional di YouVersion, Taylor juga telah menerbitkan The Anxiety Relief Scriptures Devotional untuk membantu orang lain yang berjuang dengan kekhawatiran, kecemasan, dan stres berlebihan. (christiantoday.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home