Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:18 WIB | Senin, 09 Maret 2015

Arsene Wenger Yakini Arsenal dan MU Sama-sama Menyerang

Arsene Wenger (kiri, pelatih Arsenal). (Foto: uefa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Arsenal akan menghadapi Manchester United  (MU) pada perempat final Piala FA (Football Association) yang akan dilangsungkan Selasa (10/3) dini hari WIB di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris.

“Kedua tim (Arsenal dan Manchester united) akan menyerang dan bertahan dengan baik, pertarungan akan berlangsung dengan seru dan menegangkan,” kata Arsene Wenger, pelatih Arsenal seperti tertuang di goal.com, Senin (9/3).

Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 54, sementara MU ada di bawahnya terpaut satu poin lebih sedikit. Pada pertandingan Liga Inggris yang digelar di kandang Arsenal beberapa waktu lalu, Arsenal gagal meraih kemenangan bahkan dipermalukan MU dengan skor 1-2.

“Saya pikir penguasaan bola penting,” kata Wenger.

Wenger menambahkan bahwa tidak penting bermain di MU, karena kedua tim memiliki para pemain dengan kualitas baik untuk mendukung sepakbola menyerang. Wenger menyebut bahwa penting untuk selalu bermain menyerang karena kualitas pemain merata.

Wenger memberi contoh bahwa anak asuhnya dapat sukses walau bermain di kandang lawan, seperti yang mereka tunjukkan saat mempermalukan Manchester City dengan skor 0-2 di Stadion Etihad, Manchester beberapa waktu lalu.

Sementara itu dari MU, salah satu pemainnya Wayne Rooney mengatakan sudah tidak sabar akan menghadapi Arsenal.

“Kami memiliki pertarungan di babak perempat-final Piala FA melawan Arsenal,  dan itu terbilang besar untuk kita. Kami tidak lagi lolos ke final untuk waktu yang lama, kami ingin mencoba memenangkan laga ini dan kami tak sabar untuk itu,” kata Rooney. (goal.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home