Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:53 WIB | Sabtu, 04 April 2015

AS Monaco Hanya Mampu Berbagi Hasil Imbang Lawan Etienne

Para pemain AS Monaco. (Foto: goal.com).

MONACO, SATUHARAPAN.COM – AS (Association Sportive) Monaco hanya mampu berbagi hasil imbang menghadapi Saint Etienne dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung Sabtu (4/4) dini hari WIB di Stadion Louis II, Monaco, Prancis.

Monaco dan Etienne tidak beranjak dari posisi masing-masing di klasemen, Monaco berada di urutan keempat Liga Prancis dengan 54 poin dari 30 pertandingan yang telah dilakoni, Etienne ada di peringkat kelima dengan 53 poin dari 31 pertandingan yang telah dimainkan. Kedua tim masih belum dapat merapatkan posisi ke Paris Saint Germain, Olympique Lyonnais, dan Olympique Marseille yang berurutan ada di peringkat pertama hingga ketiga.

Etienne unggul terlebih dahulu menit ke-62 lewat gol dari Mevlut Erdin. Gol gelandang Etienne itu tercipta setelah dia menerima bola hasil umpan silang rekannya Franck Tabanou. Gol Erdin membuat kiper AS Monaco, Daniel Subasic mati langkah.

Beruntung AS Monaco menit ke-69 dapat menyamakan kedudukan lewat Anthony Martial. Gelandang yang akhir-akhiri ini bersinar bersama tim nasional Prancis tersebut mencetak gol hasil kerja sama dia dengan rekannya Layvin Kurzawa. Keduanya saling mengumpan bola dan melewati penjagaan para pemain Saint Etienne, Loic Perrin dan François Clerc di jantung pertahanan Etienne. Hingga akhir pertandingan AS Monaco dan Etienne harus puas dengan skor imbang 1-1. 

 Susunan Pemain:

AS Monaco: Daniel Subasic, Andrea Raggi, Layvin Kurzawa, Fabinho Henrique Alvarez, Wallace Dos Santos, Jeremy Toulalan, Joao Moutinho, Geoffroy Kondogbia, Yannick Ferrerira Carrasco, Dimitar Berbatov, Matheus Carvalho.

Saint Etienne: Stephane Ruffier, Loic Perrin, Francois Clerc, Kevin Theophile, Catherine, Landrine Nguemo, Franck Tabanou, Franck Lemoine, Ismael Diomande, Kevin Monnet Paquet, Mevlut Erdin, Yohan Mollo. (soccerway.com).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home