Loading...
INDONESIA
Penulis: Ignatius Dwiana 20:34 WIB | Sabtu, 13 Juli 2013

At Tayar ash Shatbi al Masri: Kabinet Mesir Harus Efisien

At Tayar ash Shatbi al Masri (Foto Wikipedia)

MESIR, SATUHARAPAN.COM - At Tayar ash Shatbi al Masri (Gerakan Rakyat Sekarang, Popular Current) menyatakan harapannya bahwa pembicaraan yang sedang berlangsung dalam pembentukan kabinet akan disimpulkan beberapa hari mendatang. Proses ini mewakili revolusi, katanya. Seperti dilansir dari situs Egypt Independent hari Jum’at (12/7).

Diharapkan juga bahwa standar efisiensi dan pemerintahan bersih yang digariskan Perdana Menteri Hazem al Biblawy memandu proses seleksi.

Partai ini menambahkan bahwa mereka mengharapkan pemerintah harus terdiri dari tokoh-tokoh patriotik dan memprioritaskan pekerjaan pada penghentian kerugian ekonomi dan mengambil langkah-langkah untuk mencapai keadilan sosial. Partai itu juga menginginkan kabinet membangun keamanan dan stabilitas, dan menindaklanjuti janji-janji rekonsiliasi nasional dan amandemen undang-undang.

Partai ini menyatakan dukungannya atas kabinet sementara dan kesiapan mereka untuk menggalang dukungan dengan syarat kabinet berkomitmen atas usulan mereka. Partai ini menambahkan tidak menyerahkan daftar calon untuk jabatan menteri.

At Tayar ash Shatbi al Masri juga menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi, bersama dengan kelompok-kelompok politik lainnya, dalam pembicaraan yang sedang berlangsung atas nominasi kabinet secara objektif.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home